GoPay Campaign

HIPMI Gelar Turnamen PUBG Mobile Berhadiah 150 Juta Rupiah!

Basitullah
12/06/2020 19:53 WIB
HIPMI Gelar Turnamen PUBG Mobile Berhadiah 150 Juta Rupiah!

Bertempat di Sahid Sudirman Center (10/6), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) rayakan ulang tahun ke-48 mereka yang dihadiri oleh para anggota beserta jajarannya. Berbarengan dengan acara syukuran ini, beberapa agenda terkait kegiatan HIPMI dijalankan seperti penandatanganan MoU kerjasama, soft launching HIPMI Coffee, sekaligus konferensi pers PUBG Mobile Tournament HUT HIPMI 48.

Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H. Maming pada konferensi pers PUBG Mobile Tournament HUT HIPMI 48 mengungkapkan, "Acara ini kita buat untuk menjadi daya tarik bagi anak muda. Bahwa sekarang di zaman milenial, banyak sekali bisnis-bisnis anak muda yang salah satunya adalah game yang menjanjikan luar biasa. Sekarang zaman sudah berubah, karena sekarang main game menggunakan aplikasi dan semuanya mobile. Itu lebih mudah. Yang hebat sekarang adalah pembuat aplikasinya dan salah satu yang menarik untuk saya adalah PUBG Mobile. Kenapa kita membuat PUBG Mobile karena ingin memperkenalkan kepada anak-anak bahwa dunia bisnis itu sangat banyak."

Disamping itu, Ketua Umum BPP HIPMI juga mengharapkan gamer di Indonesia khususnya anak muda, tidak hanya mencintai produk-produk dari luar tetapi juga mampu membuat game seperti PUBG. Alangkah indahnya jika anak-anak muda di Indonesia bisa membuat game sejenis dan bisa sekaligus memperkenalkan pulau-pulau asri yang ada di Indonesia.


Ibnu Riza (kiri) & Mardani H. Maming (kanan)

PUBG Mobile Tournament HUT HIPMI 48 membagikan total hadiah 150 juta rupiah. Seperti yang diungkapkan oleh Ibnu Riza selaku Ketua Harian dari IESPA, kompetisi ini akan berlangsung mulai dari daerah hingga ke skala nasional. "Kami adakan turnamen BPP HIPMI ini mulai dari daerah hingga tingkat nasional. Jadi kita adakan kualifikasi di setiap daerah lalu berlangsung dan lolos ke tingkat nasional. Hadiah yang diperebutkan sebesar 150 juta rupiah," pungkas Ibnu Riza.

Diadakannya konferensi pers di sekretariat BPP HIPMI menjadi penanda bahwa pendaftaran kompetisi ini dibuka untuk umum yang mewakili sebanyak 34 provinsi. Bagi Sobat Esports yang tertarik ikutan, kamu harus mendaftarkan diri pada tanggal 10-28 Juni 2020 dengan biaya registrasi sebesar 100.000 rupiah untuk tiap timnya.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui link berikut (klik di sini) dan babak kualifikasi tiap provinsinya akan digelar pada tanggal 4 Juli hingga 9 Agustus 2020. Jika beruntung dan menjadi pemenang, tentu kamu akan masuk ke babak Grand Final yang berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2020.

Seluruh pertandingan PUBG Mobile Tournament HUT HIPMI 48 akan disiarkan secara langsung melalui YouTube Channel YAMISOK dan juga HIPMI TV.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini ya!

- UPDATE: Pendaftaran GRATIS! (16/6)