Esports.ID

Aerowolf Langsung Menuju R6 Allied Esports Vegas Minor

Rendy Lim
22/05/2019 16:16 WIB
Aerowolf Langsung Menuju R6 Allied Esports Vegas Minor
Rainbow Six: Seige

Tim-tim yang akan berlaga pada Rainbow Six Allied Esports Vegas Minor telah lengkap dengan diumumkannya peserta terakhir. 

Aerowolf mendapat direct invite dari Ubisoft sebagai perwakilan region APAC dalam turnamen yang akan berlangsung pada bulan Juni ini. 

Aerowolf punya rekor 5-1-4 pada season 9 R6 Pro League dan menjadi salah satu partisipan dari APAC di Finals Season 9. Meskipun harus gugur akibat kekalahannya melawan Fnatic pada babak semifinal, pencapaian ini memberikan harapan bagi Indonesia. Berhasil mendapatkan poin pada series best-of three melawan tim sekelas Fnatic bukanlah hal yang mudah. Aerowolf berhasil menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi harapan bagi Indonesia dan region APAC di kompetisi R6 dunia. 

Ubisoft yang memberikan tiket direct invite kepada Aerowolf tanpa harus melewati kualifikasi online melihat potensi yang dimiliki tim tanah air ini. Pada Vegas Minor nanti, Aerowolf akan bertanding melawan tim-tim besar lain seperti CHAOS, Team Liquid, Ninjas in Pyjamas, PENTA Sports, Spacestation Gaming, Rogue, LeStream Esports, dan DarkZero Esports. Selain itu, tim-tim baru seperti Sonqis, 92 Dream Team, Team Vitality, dan Team oNe Esports akan menjadi tantangan sendiri bagi tim asal Indonesia

Kekalahannya dari Fnatic di semifinal, pastinya membuat Aerowolf tidak sabar untuk membalasnya dan  Allied Esports Vegas Minor menjadi ajang yang tepat. Turnamen minor ini akan berlangsung pada tanggal 7 hingga 9 Juni di HyperX Esports Arena

Jangan lupa untuk dukung Aerowolf yah Sobat Esports!