Esports.ID

Rocket League Championship Series Musim Kelima Sambangi London

Rendy Lim
27/04/2018 10:46 WIB
Rocket League Championship Series Musim Kelima Sambangi London
Rocket League World Championship Season 5

Musim kelima World Championship Rocket League sudah diumumkan. Kali ini pagelaran tersebut akan kembali diselenggarakan di benua Eropa setelah pada season dua sebelumnya, Amsterdam telah menjadi saksi pertandingan final antara FlipSid3 Tactics melawan Mock-it eSports EU

Season lima RLCS akan diadakan di The Cooper Box, London England musim panas ini mulai 8 hingga 10 Juni 2018. 

Tahun ini, Psyonix menyediakan prize pool sebesar 250.000 USD, meningkat 100.000 USD jika dibandingkan season sebelumnya dan menjadikan season lima ini adalah turnamen terbesar Rocket League saat ini. 

Meskipun akan mempertandingkan 10 tim dalam world championship ini, namun saat ini baru terdapat delapan tim yang dikonfirmasi akan ikut serta. Representasi dari North America adalah G2 Esports, NRG Esports, Evil Geniuses dan Cloud9. Sedangkan untuk Eropa adalah Renault Vitality, compLexity Gaming, Team Envy dan Gale Force Esports yang merupakan juara dunia tahun lalu setelah mengalahkan Method

Pertandingan yang sedang berlangsung dalam OCE region di turnamen Throwdown Esports season five finals antara tim Chiefs eSports Club, Legacy Esports, Dark Sided dan Tainted Minds akan memperebutkan dua slot terakhir untuk RLCS Season lima. 

Untuk kamu yang berencana menonton langsung Rocket League Championship Series Season lima langsung di London, Psyonix menyediakan pilihan untuk hotel serta tempat makan yang ada terletak di sekitar Cooper Box. Penjualan tiket akan segera diumumkan oleh Rocket League melalui akun Twitter mereka @RLEsports. Seperti pada season-season sebelumnya, fans yang datang akan mendapatkan DLC ekslusif, namun kita harus menunggu karena Rocket League belum mengumumkan DLC ekslusif untuk season ini. 

Tenang saja bagi sobat eSports yang ingin menyaksikan pertandingan namun tidak dapat hadir secara langsung, kamu bisa menonton melalui Twitch pada 8 Juni. 

Siapa sobat eSports yang berencana ke London untuk menonton secara langsung?