Esports.ID

Daftarkan Timmu dan Mendarat di Bangkok Untuk Ikut ROS SEA Cup

Billy
22/05/2018 10:17 WIB
Daftarkan Timmu dan Mendarat di Bangkok Untuk Ikut ROS SEA Cup
Rules Of Survival

NetEase Game selaku pengembang dari Rules Of Survival hadirkan turnamen yang paling dinanti-nanti oleh para penyintas Asia Tenggara. ROS SEA Cup akan jadi ajang battle royale berskala SEA dengan iming-iming total rampasan sebesar $110.000USD. Bergegas menuju tempat pendaftaran, atau mengisi form registrasi untuk region Indonesia dan wakili pejuang tanah air di Bangkok, Thailand pada 8 Juli 2018 mendatang.


Untuk mengikuti turnamen ini, ada beberapa peraturan yang mesti kamu pahami terlebih dahulu. Pertama, pastinya kalian harus membentuk sebuah tim beranggotakan 4 orang. Pastikan juga kalian sudah berada di tier SILVER III atau lebih tinggi ketika mendaftarkan grup. Tak lupa ada pula batas usia minimum yakni 17 tahun karena para pemenang regional nantinya akan berkelana ke luar negeri dan penyelenggara tak segan mendiskualifikasi bila salah satu anggotamu tidak memenuhi persyaratan .

Dalam rangka menuju main event, perjalanan survivor akan dibagi dalam tiga tahap yakni qualifier stage 1, qualifier stage 2 dan Division Final. Dari semua kelompok yang ikut serta, 75 tim akan tersaring dari stage pertama, kemudia diseleksi lagi sebanyak 15 tim pada stage 2 dan pada divison final hanya memberi ruang untuk tiga tim berangkat ke Bangkok.

Masih ada waktu bagi tim tanah air untuk berlatih mengasah kerjasama, strategi dan kemampuan menembakmu sebelum registrasi untuk region Indonesia di buka. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek di fans page Rules of Survival atau cek di sini.