Esports.ID

Juara-Juara Kece di ROS PC - Duo Weekly Tournament Offline

Rendy Lim
09/07/2018 11:09 WIB
Juara-Juara Kece di ROS PC - Duo Weekly Tournament Offline
Duo Weekly Tournament; Rules of Survival

Pertama kalinya, Rules of Survival PC mengadakan event offline bertajuk Duo Weekly Tournament. Sepanjang akhir pekan lalu (8/7), turnamen ini mengambil tempat di PG BarracX, yang berlokasi di daerah Petojo - Jakarta Pusat. Event perdana di bulan Juli ini rencananya akan berlangsung sepanjang bulan dikhususkan untuk menarik para survivor di daerah Jakarta.

Sebanyak 60 tim, yang terdiri dari dua orang dalam setiap tim, berpartisipasi dalam turnamen ini. Kemudian, pertandingan dibagi dalam dua match. Setiap match, ada tiga game yang akan berlangsung, sehingga masing-masing tim memiliki peluang yang besar untuk membalikkan keadaan. Sistem penghitungannya adalah setiap tim akan berusaha mengumpukan poin sebanyak mungkin dan nantinya dinilai berdasarkan perhitungan Place Point + Kill Score dari setiap game untuk mendapatkan Total Point

EHO_G MRALT BTW (Juara Tiga – skor 743)

Jamila teteeww (Juara Dua – skor 778)

BTW Team (Juara Pertama – skor 798)

Match pertama untuk durasi pertandingan rata-rata berlangsung selama 22-23 menit menghasilkan tim juara yakni Tim EHO_G MRALT BTW (Juara Tiga – skor 743) - Jamila teteeww (Juara Dua – skor 778)
BTW Team (Juara Pertama – skor 798). Sedangkan di Match kedua, berlangsung kurang lebih selama 23-26 menit berhasil mendapatkan juara yakni Tim Hunter Box (Juara Tiga – skor 459)Alpenliebe_Team (Juara Dua– skor 601)CUPLIS N FRIEND (Juara Pertama – skor 824).

Pemenangan dari setiap match akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang pembagiannya adalah sebagai berikut Juara pertama 3 juta Rupiah, Juara kedua 1,5 Juta Rupiah, dan Juara ketiga 500 ribu Rupiah. Antusias yang tinggi terlihat dari para peserta untuk mengikuti turnamen Rules of Survival PC meskipun pelaksanaannya hanya berlangsung di kota Jakarta

Tim Hunter Box (Juara Tiga – skor 459)

Alpenliebe_Team (Juara Dua– skor 601)

Juara 1,2, dan 3 Match Kedua ROS PC

Namun, bagi kamu yang berasal dari luar daerah Jakarta, Rules of Survival PC sendiri sudah mempersiapkan event-event mendatang lainnya yang juga akan turut membantu dalam membangun ekosistem komunitas di setiap daerah di Indonesia. Tidak hanya fokus pada kota-kota besar, namun juga pada daerah yang memiliki potensi user atau pemain loyal. 

Dan, bila kamu tidak sempat mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen pada minggu ini, tenang saja karena kamu tetap masih punya kesempatan untuk ikut Duo Weekly Tournament pada tanggal 15 Juli 2018 dengan melakukan pendaftaran melalui link ini.

Kira-kira sobat eSports punya saran untuk kota-kota selanjutnya yang berpotensi untuk diadakan Duo Weekly Tournament selanjutnya? Berikan jawaban kamu di kolom komentar yah!