Kaskus Battle

Perayaan 20 Tahun Starcraft, Blizzard Berikan Reward Lintas Franchise

Rendy Lim
06/03/2018 15:36 WIB
Perayaan 20 Tahun Starcraft, Blizzard Berikan Reward Lintas Franchise
StarCraft2.com

Akhir bulan ini, tepatnya tanggal 31 Maret 2018, salah satu game ikonik milik Blizzard Entertainment, StarCraft akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Dalam perayaan tersebut, Blizzard mengumumkan rencana pembagian free contents dan iming-iming rewards kepada player dari beberapa judul gamenya, hingga awal April.

Mulai dari Overwatch, Hearthstone, Diablo 3, Heroes of the Strom, World of Warcraft, dan tentunya dua titel StarCraft, yakni StarCraft: Remastered dan StarCraft 2. Yuk, lihat daftar lengkapnya di bawah ini:

  • Overwatch: Player Overwatch hanya perlu melakukan login dari tanggal 6 Maret hingga 3 April untuk mendapatkan skin terbaru Widowmaker, yang terinspirasi dari Sarah Kerrigan, salah satu karakter asli di StarCraft.

  • Hearthstone: Player Hearthstone bisa mendapatkan tiga free packs dari ekspansi Kobolds dan Catacombs. Namun untuk mendapatkannya, kamu perlu berpartisipasi dalam StarCraft Tavern Brawl yang berlangsung selama 5 hari, 21 - 25 Maret 2018.

  • StarCraft: Remastered: Mulai dari tanggal 6 Maret 2018, kamu dapat login ke akun StarCraft: Remastered untuk mendapatkan UI skin peringatan anniversary yang ke-20.

  • StarCraft 2: Sama seperti StarCraft: Remastered, kamu dapat login ke akun StarCraft 2 mulai dari tanggal 6 Maret 2018 untuk mendapatkan UI Skin peringatan anniversary ke-20, serta login selanjutnya hingga 3 April untuk mendapatkan Portrait dan Decal.

  • Diablo III: Login ke akun Diablo III mulai dari tanggal 6 untuk mendapatakan Battlecruiser Dominion’s Revenge.

  • Heroes of the Storm: Login kea kun Heroes of the Storm mulai dari tanggal 27 Maret hingga 7 April untuk mendapatkan 20th Anniversary Portrait, untuk Protoss, Terran dan Zerg.

  • World of Warcraft: Berlangsung mulai dari 31 Maret hingga 6 April, kamu bisa memberikan /salute pada salah satu companion pets StarCraft, yakni Zergling, Grunty, Mini Thor, Baneling, atau Zeradar untuk mendapatkan ‘Salute to StarCraft’ - Feast of Strength.

Khusus untuk para hardcore fans StarCraft, pada 31 Maret nanti, video dokumenter berjudul StarCraft is Life: A Celebration akan dirilis. Video tersebut akan menggambarkan perjalanan dan memori-memori favorit di StarCraft selama 20 tahun. Selain itu, pada tanggal 30 dan 31 Maret, StarCraft juga mengadakan anniversary stream yang dapat kamu saksikan via Twitch.tv.

Sobat eSports, apakah kamu juga fans StarCraft?