RRQ Rekrut Pemain SFV dan DBZ Asal Jepang, Moke

Rendy Lim
01/03/2019 14:04 WIB
RRQ Rekrut Pemain SFV dan DBZ Asal Jepang, Moke
Naoki "moke" Nakayama

Tampaknya, secara diam-diam salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, Rex Regum Qeon kembali melebarkan sayapnya. Kali ini, 'Sang Raja' membidik scene gim fighting dengen merekurut pemain langsung dari 'surga' gamer fighter, Jepang

Naoki "moke" Nakayama, pemain yang sebelumnya bermain di tim PONOS merilis pengumuman kepindahannya ke Rex Regum Qeon, beberapa saat lalu (1/3), melalui postingannya di Twitter

TGIF PUBG Mobile

Dalam postingan tersebut, Moke berterima kasih atas dukungan dan support dari tim terdahulunya Ponos selama lebih dari 1 setengah tahun sejak dirinya bergabung pada September 2017 silam. Moke mengatakan alasannya berpindah ke RRQ adalah untuk mencari tantangan baru.

Dua gim fighting yang menjadi fokus Moke adalah Street Fighter V : Arcade Edition serta Dragon Ball FighterZ. Sejak debutnya pada 2017 silam, Moke sudah mengikuti beragam turnamen seperti EVO Series, Capcom Cup, Major, hingga World Tour, yang membuatnya jadi player penuh pengalaman jika bertanding di scene fighting game di Indonesia.

Apakah Moke akan stay di Indonesia dan ikut dalam turnamen-turnamen fighting gim di sini ataukah akan mewakili RRQ untuk turnamen fighting di luar negeri? Bagaimana pendapatmu sobat esports?