Awali 2019, Turnamen Summoners War Terbesar untuk SEA

Rendy Lim
01/02/2019 16:29 WIB
Awali 2019, Turnamen Summoners War Terbesar untuk SEA
Summoners War

Sukses menyelenggarakan Summoners War World Area Championship 2018 pada bulan Oktober silam, Com2uS mengawali tahun 2019 ini dengan mengadakan turnamen untuk Summoners yang berada di region Asia Tenggara.

Terdapat pembagian empat daerah untuk Summoners War SEA Tournament ini, yakni Thailand, Indonesia, Vietnam, dan negara berbahasa Inggris di Asia Tenggara. Babak penyisihan berlangsung di negara masing-masing hingga final regional, 9 Maret 2019.

Esports.ID Fanpage Facebook

Agar bisa menjadi salah satu dari 10 wakil di setiap negara, summoners harus mencapai peringkat tinggi pada World Arena Musim 8 (per 31 Januari 2019). Babak penyisihan berlangsung pada 16, 17, 23, dan 24 Januari 2019. Kemudian dua pemain dari setiap negara dengan skor tertinggi (total 8 pemain) akan melaju ke babak final regional dan bertanding untuk menentukan juara Asia Tenggara

Total hadiah sebesar 6.400 USD hingga item in-game menarik akan diperebutkan dalam ajang pemanasan sebelum turnamen global Summoners War. Kamu bisa menyaksikan Summoners War SEA Tournament ini di YouTube Summoners War Esports , dan hadiah-hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk kamu yang setia menonton pertandingan seru ini. 

Kunjungi fanpage Summoners War ID untuk mendapatkan informasi up-to-date yah sobat esports! Apakah kamu salah satu Summoners yang berpartisipasi dalam Summoners War SEA Tournament