Esports.ID

Perlebar Sayap, ELEAGUE Garap Turnamen Tekken 7

Rendy Lim
23/02/2018 10:31 WIB
Perlebar Sayap, ELEAGUE Garap Turnamen Tekken 7
Google Images

ELEAGUE, penyelenggara turnamen yang terkenal dengan gelaran eSports seperti CS:GO dan DOTA 2, akan menambah titel baru dalam jajaran cabang yang dipertandingkan, yakni Tekken 7. Melalui turnamen Tekken Team Takedown, ELEAGUE menyambut kedatangan game besutan Bandai Namco tersebut dalam koleksi game-game eSports populer yang diselenggarakannya.

Tekken Team Takedown akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 3 Maret, dan secara ekslusif tayang via Twitch. Eksposur dari pertandingan akan disiarkan di TBS dan dibagi dalam 4 seri features yang dimulai hari Jumat, 16 Maret, kemudian disusul dengan coverage pada NCAA March Madness.

Turnamen ini akan diikuti oleh 20 top player Tekken asal Amerika yang akan dibagi dalam 4 tim dan bertanding dalam format single elimination bracket. Pertandingan akan berlangsung dengan game one-on-one dan pemain yang kalah langsung gugur, di mana tim dinyatakan menang jika dapat kalahkan semua pemain dalam tim lawan.

Bagi yang ingin menonton secara langsung di ELEAGUE Arena, Turner Studio, kamu dapat mendaftar untuk mendapatkan tiket gratisnya di sini. Kamu pun berkesempatan mendapatkan doorprize mulai dari ELEAGUE gaming chair, HORI TEKKEN 7 Fight Stick, dan ELEAGUE gift bag.

Veteran dan Ambassador Tekken akan memandu turnamen ini

Komentator yang hadir dalam Tekken Team Takedown adalah pemain veteran Tekken dan para game analis. Mulai dari Richard Lewis yang akan membawakan jalannya pertandingan, analisis, dan interview pemain. Caster yang akan membawakan pertandingan di live streaming dan TBS series terdiri dari Reepal ‘Rip’ Parbhoo, yang saat ini berada pada rank 20 Tekken World Tour, Steve ‘Tasty Steve’ Scott, dan Stephen ‘Sajam’ Lyon.

Ambassador dari Tekken, Mark ‘MarkMan’ Julio, akan hadir sebagai analis pertandingan, serta reporter eSports Michele Morrow. Tekken Team Takedown akan menjadi pertandingan pertama mereka untuk debut.

Kelewatan untuk menyaksikan pertandingannya?

ELEAGUE juga menyediakan kesempatan bagi para penonton mengakses semua momen pertandingan Tekken Team Takedown dalam ELEAGUE Stage. Ada 4 pertandingan yang ditampilkan pada hari Jumat, 16 Maret, diikuti coverage untuk NCAA March Madness di TBS dengan tambahan episode yang akan tayang pada hari jumat, setiap minggu.