GudangVoucher - Esports.ID

Bersama RAZER dan ESP Gaming, Vainglory Siap ‘Tancap Gas’

MalZaHar
13/02/2018 14:00 WIB
Bersama RAZER dan ESP Gaming, Vainglory Siap ‘Tancap Gas’
Pre-Launch Vainglory 5V5 by Super Evil Megacorp

Dalam acara Pre-Launch Party Vainglory 5V5, yang digelar hari Kamis (8/2) kemarin, di Folsom Street Foundry, San Fransisco, AS, terungkap sejumlah info penting jelang debut global dari mode anyar mobile MOBA kreasi Super Evil Megacorp (SEMC). Termasuk tanggal pasti perilisan, kerjasama strategis dengan Razer (Phone), dan penyelenggaraan Vainglory Premier League.

Lama dinanti, akhirnya fans Vainglory bakal segera nikmati MOBA core gaming experience yang sesungguhnya pada perangkat mobile device, tepatnya mulai tanggal 14 Februari 2018! Layaknya kepingan teka-teki terakhir yang akan menggenapi Vainglory sebagai game mobile eSports nomer satu di pasar internasional, sekaligus berkah besar bagi seluruh fans mobile gamer.

"Kami membuat Vainglory dengan keyakinan kuat bahwa pengguna mobile berhak merasakan setiap keunggulan yang sama menakjubkan dari PC ataupun konsol, dan itu tetap menjadi misi kami," tutur Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp, sembari menyerukan visi perusahaan untuk hadirkan pengalaman bermain game 'TANPA KOMPROMI' mencakup kelengkapan fitur, grafis mumpuni, serta keakuratan fungsi kontrol dalam game.

Bekerjasama dengan ESP Gaming akan membawa Vainglory sebagai game mobile eSports unggulan di kawasan Amerika Utara dan Eropa, di tahun ini sebagai pencapaian terbesarnya dengan rencana peluncuran turnamen liga antar pemain-pemain terbaik via Vainglory Premier League, yang sedianya akan berlangsung di Las Vegas.

"Kami senang dapat berpartner dengan Super Evil Megacorp sebagai rekanan eksklusif dalam perwujudan Vainglory Esports, dan menyampaikan alur cerita yang berbasis player kepada seluruh fans dari game mobile MOBA terbaik di dunia," ujar Jeff Liboon, President of ESP Gaming. "Kami tengah memaksimalkan pengalaman berpuluh-puluh tahun dalam panggung olahraga dan dunia game untuk menciptakan konten eSports terbaik kepada salah satu basis fans paling bersemangat dari seluruh game".

ESP Gaming adalah perusahaan pembuat konten game unggulan di dunia dengan pengalaman membuat event berkelas dunia termasuk Olympics, X Games, NFL, dan World Series of Poker. Dengan masuknya beberapa eSports veteran baru-baru ini, ESP Gaming akan membuat Vainglory menjadi game mobile unggulan di wahana eSport teranyar di Las Vegas.

Berbagi visi yang sama dengan Super Evil Megacorp, developer Vainglory, untuk pengalaman bermain secara utuh 'tanpa kompromi' di perangkat mobile, pihak Razer, sebagai yang terdepan dalam sistem, piranti lunak, dan teknologi game berkualitas mumpuni, telah terjalin bentuk kerjasama strategis guna kombinasikan Vainglory dengan perangkat ataupun periferal gamer.

"Super Evil dan Razer sama-sama meyakini bahwa game mobile akan melaju secara cepat dan tak bisa terbantahkan lagi," tandas Tom Moss, GM & SVP of Mobile di Razer. "Gameplay alur cepat dari Vainglory, akan benar-benar mengkilat dengan adanya presisi serta grafis memukau dari Razer Phone, dan gamer sejati tidak lagi butuh kehilangan apapun saat bermain game mobile".

Vainglory 5V5 tidak disederhanakan untuk mobile platform, asemua aspek dipertahankan dan dikombinasikan dengan sentuhan Super Evil untuk membuat MOBA jenis permainan yang paling populer sedunia. Fitur termasuk line-of-sight Fog War yang nyata, strategi macro sebenarnya, last-hitting, wave control, pengendalian penuh dalam kamera pemain, sistem penglihatan pada tikungan, dan kontrol layar sentuh yang sangat tepat guna membuat daya fokus ataupun pertandingan di dalamnya.

Selain itu semua, Vainglory 5V5 membuat pemain untuk mengenali dunia yang penuh dengan karakter fantasi yang original dan mengusung alur cerita mendalam serta emosional di setiap sesi bermain, serta dukungan musik baru dalam 5V5 dari sosok Joris de Man, komposer pemenang penghargaan sekaligus sound designer yang telah dikenal dalam karyanya di Horizon Zero Dawn dan franchise Killzone.

Berbekal dari momentum kesuksesan ajang Vainglory World Championship di Singapura, tahun lalu, SEMC sudah canangkan pelaksanaan musim perdana dari Vainglory Premier League di bulan Juni nanti. Musim regulernya akan didahului dengan masa pre-season yang dirancang untuk memberi tim-tim eSports Vainglory kesempatan mengadopsi sistem permainan 5V5, dari roster tim 3V3 mereka.

Vainglory Premier League menjanjikan perubahan mendasar pada struktur eSports dari Vainglory itu sendiri, termasuk jadwal turnamennya. Beralih ke sistem double-round robin dengan adanya babak playoff pada pertengahan musim (mid-season) dan akhir musim (end of season). Disertai pula dengan turnamen promosi (Regional Championships) dan degradasi (Relegation Tournament) yang mencari wakil-wakil terbaik untuk berlaga di babak utama, Vainglory World Championship.