Smartfren

Informasi Detil Vainglory IndiHome eSports League, Buruan Daftar!

basittt
05/03/2018 11:50 WIB
Informasi Detil Vainglory IndiHome eSports League, Buruan Daftar!
IndiHome eSports League

Jika sebelumnya peresmian dari IndiHome eSports League masih menghadirkan banyak pertanyaan, terutama kepada para gamer yang ingin ikutan. Akhirnya, informasi detil mengenai turnamen yang menyediakan total hadiah 1 milyar itu dibeberkan oleh Telkom, melalui official fanpage-nya.

Syarat utama untuk ikutan IndiHome eSports League, para gamer diharuskan untuk download Apps IndiHome eSports dan membuat akun di dalamnya. Sementara ini, Apps IndiHome eSports hanya tersedia untuk perangkat Android (klik di sini), sementara iOS menyusul dalam waktu dekat. Selanjutnya, add LINE ID "AdminIndiHome" dengan format: (Nama Tim) + (Lokasi) + (IGN Pemain).

IndiHome eSports League: Season 1 Vainglory akan menyajikan pertandingan dengan mode 5 vs 5 di map Sovereign's Rise. Para gamer harus mengikuti 3 tahap awal sebelum bisa bertanding di Main Event IndiHome eSports League yang berlangsung di Stadium eSports, yaitu:

  • Ready Go: setiap Sabtu & Minggu, 3 Maret - 22 April 2018 (09.00 - 17.00 WIB).
  • Group Stage: 28 - 29 April 2018
  • 16 & 8 Besar: 5 - 6 Mei 2018
  • Main Event: Stadium eSports, 13 Mei 2018

Tahap awal dan beberapa pertandingan akan berlangsung di IndiHome Cars. Pastikan para gamer bersama tim bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari memenangkan pertandingan. Pasalnya, tim yang berhasil mendapatkan poin tertinggi di regionalnya akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 500.000 IDR dan beberapa tambahan lainnya.

Jika berjalan dengan mulus, bukan tidak mungkin kamu bisa ikutan bertanding di Main Event IndiHome eSports League yang akan berlangsung di Stadium eSports, Jakarta.

Berikut daftar lokasi IndiHome Cars:

 

Sudah lihat daftar lokasinya? Segera persiapkan tim milikmu, lakukan pendaftaran, ikuti syarat dan ketentuan, lalu datangi IndiHome Cars yang ada di kota kamu. Semoga beruntung ya, Sobat eSports!

Informasi lebih detil kunjungi IndiHome Official Fanpage.