GoPay Campaign

Fans VALORANT Berhasil Buat Panah Sova dengan Detail Menakjubkan!

faizalkamill
14/08/2020 16:10 WIB
Fans VALORANT Berhasil Buat Panah Sova dengan Detail Menakjubkan!
VALORANT

Sebuah akun Imgur dengan nama ambassadorspock membagikan cara dirinya membuat ulang busur dan panah milik Sova. Panah ini memiliki rupa yang mendekati sangat mirip dan fungsi yang hampi seperti di dalam game. Bedanya, busur panah ini tidak bisa menembakan tembakan listrik ataupun panah radar.

Dirinya menggunakan 3D printing untuk beberapa komponen inti dan efek petiruntuk menyerupai fitur bersinar di busur panah milik Sova. Anak panahnya tampak mengambang dengan bantuan tali pancing serta magnet yang membuatnya diam di tempat. Si pencipta busur panah ini menjelaskan bahwa untuk membuat ini memakan waktunya selama sekitar sebulan dan 100 jam waktu untuk mencetaknya. Dia membagikan proses pembuatannya di sebuah album di Imgur miliknya.

Imgur: ambassadorspock

Sova adalah salah satu agent VALORANT yang populer karena bisa memberikan vision kepada rekan tim tentang di mana lawan berada dan memiliki damage cukup besar berkat Shock Dart dan Hunter’s Fury miliknya. Untuk menguasai cara menggunakan panah Sova secara efektif memang membutuhkan waktu untuk mendapatkan pengukuran yang tepat sasaran. Namun jika berhasil menguasai Agent satu ini, maka kamu bisa menjadi salah satu figur penting dalam tim yang selalu dibutuhkan.

Imgur: ambassadorspock

Imgur: ambassadorspock

Busur panah buatan pria dengan akun ambassadorpock ini memang tidak bisa menembakkan panah betulan, namun sangat cocok untuk dijadikan properti cosplay sebagai Sova. Si pembuat busur panahnya sendiri menjelaskan bahwa dia tidak memiliki rambut pirang ataupun mata bionik yang bersinar namun hal tersebut mungkin kedepannya masih bisa dimodifikasi sebagaimana busur panah yang ia buat.

Menurut Sobat Esports sendiri panahnya sudah mirip belum?