GoPay Campaign

Riot Bagikan Deretan Cosplayer Valorant Dengan Detail Fantastis!

faizalkamill
22/08/2020 11:52 WIB
Riot Bagikan Deretan Cosplayer Valorant Dengan Detail Fantastis!
VALORANT

Permainan kostum atau cosplay tentu saja bukan hal yang baru. Namun bagaimana jika yang diperankan kali ini adalah para Agent dari VALORANT. Game yang baru dirilis di tengah pandemi ini tentu saja belum menemukan wadah untuk menampilkan cosplay secara langsung terkait masalah kesehatan.

Untuk itu Riot Games memposting secara pribadi cosplay-cosplay yang dilakukan oleh para cosplayer dari seluruh bagian dunia. Langkah ini dilakukan sebagai apresiasi atas kreativitas serta kerja keras mereka. Pihak Riot Games juga mengajak talenta-talenta lain untuk melakukan cosplay agar kelak dapat mereka unggah.

Indonesia Gaming Award

Dari beberapa karya manca negara yang ada, ada kreator asal Indonesia. Ridha Audrey atau yang biasa dikenal dengan nama Mpok Audrey melakukan cosplay terhadap Agent Jett dan Viper. Dalam video yang ia buat berisi tentang pertarungan antara Agent Jett melawan Viper. Dengan detail dan efek yang ciamik, video tersebut berhasil membuat 14 ribu lebih penontonnya takjub. Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah deretan cosplay kerennya.

Via @Nadyasonika

Via @kokoa_cosplay

Via @black_ace_cosplays

Via @GloryLamothe

Via https://twitter.com/VKryp

Via @shinra_happens

Via @laalquimistaa

Via @liarth_cosplay

Via https://twitter.com/PeytonCosplay


 Nah bagaimana nih Sobat Esports, mana cosplay favorit kalian? Kalau menurut kami, semuanya keren!