GoPay Campaign

100 Thieves Resmi Umumkan Roster VALORANT Mereka!

faizalkamill
05/10/2020 11:49 WIB
100 Thieves Resmi Umumkan Roster VALORANT Mereka!
100 Thieves VALORANT Roster

Setelah beberapa waktu lalu 100 Thieves melakukan perombakan total dari skuad Valorant, sekarang mereka telah merampungkan rosternya dengan memperkenalkan 2 baru yakni Asuna dan Dicey. Peter “Asuna” Mazuryk dan Quan “Dicey” Trandi sebelumnya tergabung di divisi Valorant tim Immortals. Sang kapten tim Hiko menyebutkan bahwa kedua pemain ini merupakan talenta muda dan baru berusia 17 tahun saja.

Roster-roster muda yang menjanjikan ini memang sesuai dengan kriteria pemain yang sang kapten inginkan. Hiko ingin pemain muda yang eksplosif dan berani mengambil keputusan kritis ketika mereka menyiapkan strategi besar. Berkat hadirnya dua roster baru ini, maka roster 100 Thieves Valorant sudah lengkap. Hiko, nitr0, steel, Asuna, dan Dicey akan segera memulai debut mereka di ajang turnamen resmi dari Riot Games yaitu First Strike.

Indonesia Gaming Award

Pada awalnya, skuad 100 Thieves Valorant cukup kesulitan untuk unjuk kemampuan. Akibat hasil yang tidak memuaskan di banyak turnamen, mereka memutuskan untuk merombak total tim dan hanya menyisakan Hiko. Dengan membuat roster berdasarkan preferensi Hiko dan nitr0, 100 Thieves berharap saat ini timnya dapat tampil dengan performa tingkat tinggi.

Jika benar ini yang diharapkan, nantinya Hiko, nitr0, dan steel akan berperan sebagai ‘otak’ permainan dengan pengalaman yang mereka miliki. Diketahui dari siaran Twitchnya, Hiko mengatakan bahwa 3 orang veteran ini akan bertugas sebagai ‘support’ sedangkan 2 pemain muda tadi akan berperan sebagai duelist.

Perpaduan antara 3 veteran CS:GO dan 2 talenta muda yang masih menggebu-gebu ini diharapkan untuk dapat bersaing dengan tim-tim top Valorant Amerika lainnya seperti TSM dan Sentinel. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah skuad ini sudah cukup sangar?