PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Gemilang, Tim XCN Gaming Borong Dua Trophy Valorant!

Michael
26/10/2020 10:40 WIB
Gemilang, Tim XCN Gaming Borong Dua Trophy Valorant!
XCN Gaming

Tim Valorant XCN Gaming berhasil mencatatkan hasil gemilang dengan merengkuh dua gelar di hari yang sama. Kurn Cs sukses merebut gelar Piala Walikota Esports 2020 Batu (Jawa Timur) dan Operation One Championship.

XCN Gaming mengawali perjuangan meraih trophy dengan menghadapi tim Chariot di grand final Operation One Championship. Unggul baik dari segi skill dan taktik, XCN Gaming mendominasi pertandingan sejak awal game. Tak memberikan kesempatan tim lawan mengembangkan permainannya, Kurn Cs menyudahi pertandingan dengan skor 13-2. Tak ubahnya game pertama, XCN Gaming pun menutup laga kedua dengan skor telak 13-2. Hasil ini menempatkan XCN Gaming sebagai juara, diikuti tim Chariot (runner-up) dan tim ladies Celeste sebagai juara ketiga.

Kiprah XCN Gaming di Piala Walikota Esports 2020 terbilang cukup unik. Sempat dinyatakan kalah WO di game pertama karena harus menyelesaikan pertandingan di turnamen Operation One Championship. XCN Gaming berhasil membuktikan ketangguhannya di dua game berikutnya kala melawan tim Legions di grand final.

Tertinggal 0-1, XCN Gaming langsung unjuk gigi di game kedua. Unggul 7-5 saat pergantian side, Kurn Cs berhasil menutup pertandingan dengan skot 13-10. Haven yang menjadi map penentuan kembali menunjukkan mental juara tim XCN Gaming. Tertinggal 4-6 di paruh pertandingan, XCN Gaming sukses membalikkan skor dan memastikan kemenangan lewat pertarungan sengit 13-11.

Selain XCN Gaming dan Legions yang bertemu di grand final, Piala Walikota Esports Batu 2020 sendiri diikuti tim-tim tangguh valorant tanah air macam ONIC Esports, Morph dan Somnium.

Hasil yang cukup mengesankan untuk tim Valorant XCN Gaming. Mampukah tim  XCN Gaming terus menjaga performa positifnya dan menjadi tim Valorant terbaik di Indonesia?