GoPay Campaign

JessNoLimit Dapat Hadiah Dari Riot Games, Isyarat Pindah Game?

Rendy Lim
23/10/2020 14:43 WIB
JessNoLimit Dapat Hadiah Dari Riot Games, Isyarat Pindah Game?
Wah, Riot Games mulai gencar gencarnya nih

League of Legends Wild Rift yang telah menyelenggarakan tahap closed beta test di beberapa negara Asia termasuk Indonesia telah siap untuk melangkah lebih jauh. Saat ini, Riot Games tengah mempersiapkan Open Beta yang nantinya bisa membuat lebih banyak gamers dapat mencoba pengalaman bermain Wild Rift.

Sembari itu, Riot Games juga tampak mulai menggaet influencer ataupun streamer game MOBA mobile dalam usaha untuk mempromosikan gamenya ini. Salah satu streamer populer, JessNoLimit baru-baru ini menunjukkan sebuah hadiah bernuansa Wild Rift yang dikirimkan oleh Riot Games kepadanya. 

Source: Instagram JessNoLimit

Melalui postingan di Instagramnya, JessNoLimit tampak memperlihatkan sneakers Nike Air Force 1 yang dimodif dengan gaya Wild Rift. Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi Riot Games dengan studio custom asal Singapura milik Mark "Mr.Sabotage" Ong yakni SBTG.

Selain berbagai ornamen bertajuk Wild Rift yang terlihat pada berbagai sisi sneakers tersebut, ternyata ada tulisan JNL yang merupakan inisail dari JessNoLimit. Tentunya ini menambah kesan eksklusif berkat sentuhan personal sekaligus membuat hadiah tersebut mewah. 

Source: Instagram JessNoLimit

Jika kalian mengikuti channel YouTube JessNoLimit, tampak mulai ada konten Wild Rift. Namun apakah ini menjadi isyarat mantan pemain MLBB EVOS Esports akan banting setir ke Wild Rift? Kira-kira apakah ada gamer MOBA Mobile lainnya yang akan ikut jejak JessNoLimit? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?