PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Wild Rift Syuting di Studio Pembuat The Avengers, Ngapain?

faizalkamill
26/10/2020 11:13 WIB
Wild Rift Syuting di Studio Pembuat The Avengers, Ngapain?
LoL: Wild Rift

Baru beberapa hari lalu Riot Games mengumumkan pembukaan Open Beta League of Legends: Wild Rift di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan Thailand pada 27 Oktober nanti. Di League of Legends (PC), mereka telah berhasil membuat video ataupun animasi singkat dengan kualitas yang sangat baik.

Sepertinya Riot Games juga berencana melakukan hal yang sama untuk Wild Rift. Menurut informasi terbaru, Riot sepertinya sedang mengerjakan sebuah kerjasama dengan studio film ternama Paramount Pictures. Informasi ini didapat dari unggahan salah satu influencer League of Legends yaitu Voyboy. Dalam video singkat yang diunggah di akun Twitternya, ini sangat mengisyaratkan bahwa Wild Rift sedang membuat video di sana bersama pihak Paramount Pictures.

Indonesia Gaming Award

Dari video tersebut kita bisa melihat set untuk Wild Rift dengan 3 buah turret berjajar. Tampaknya mereka baru saja menyusun ataupun merancang setting sebelum syuting dilaksanakan.

Sebagai informasi, Paramount Pictures adalah studio film ternama yang telah berhasil melahirkan banyak film-film bioskop terbaik di dunia. Studio yang dibuat sejak tahun 1912 itu telah memproduksi film-film box-office seperti Indiana Jones, Transformers, Mission Impossible, Titanic, The Avengers, dan masih banyak lagi.

Dengan sejarah dari perkembangan dari studio ini, jika memang Riot bekerjasama dengan Paramount Pictures, bisa dipastikan bahwa mereka akan membuat film promosi dengan kualitas jempolan untuk Wild Rift. Apapun hasil kerja sama ini pasti akan segera kita lihat sebentar lagi. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?