GoPay Campaign

Ada Alodia dan JessNoLimit di Iklan Terbaru LOL Wild Rift!

Rendy Lim
04/11/2020 18:57 WIB
Ada Alodia dan JessNoLimit di Iklan Terbaru LOL Wild Rift!
Pentaboom Pentaboom! Cover source YouTube

Riot Games telah membuka akses untuk open beta League of Legends: Wild Rift di region Asia Tenggara sejak akhir Oktober kemarin. Sebagai bentuk perayaan atas pencapaian tersebut, Riot merilis video promosi yang menampilkan berbagai konten creator populer di Asia Tenggara seperti Jess No Limit dan Alodia Goseiengfiao

Selain keduanya, ada figur-figur lainnya seperti ZBingZ dari Thailand, Do Mixi dari Vietnam, Soloz dari Malaysia, BeBe dari Taiwan, hingga JianHao Tan, Daniel Ron, dan Sylvia Chan dari Singapura. 

Indonesia Gaming Award


Video promosi singkat ini mengangkat tema Pentaboom yang terinspirasi dari istilah Pentakill yakni ketika player berhasil mengalahkan lima musuhnya dalam waktu dekat. Mengambil lokasi dari berbagi tempat di Asia Tenggara juga merupakan salah satu cara unik promosi Wild Rift yang membuat para pemain dapat merasakan kedekatannya. 

Selain menampilkan para konten kreator, Pentaboom juga memberikan cuplikan easter egg yang harus dilihat secara jeli agar bisa menyadarinya. Tak lupa Riot Games juga berusaha menyisipkan elemen Pentaboom ke berbagai unsur budaya masyarakat Asia Tenggara seperti Penta-Boba Milk Tea, Penta-Banh Mi, Nasi Lemak Pentaboom, hingga PentaBatik

Justin Hulog, General Manager Riot Games untuk Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau mengungkapkan bahwa "Asia Tenggara adalah wilayah pertama di dunia yang berkesempatan untuk memainkan Wild Rift, dan kami ingin merayakan hal tersebut. Kami senang sekali dapat memproduksi film pendek ini bersama para kreator konten gaming yang luar biasa, di berbagai lokasi yang akan mudah dikenali oleh para pemain. Kami harap Wild Rift dan film ini dapat lebih menyatukan komunitas kami di Asia Tenggara," ucapnya. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu sudah mencoba League of Legends Wild Rift