PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Season 0 Wild Rift Berakhir di Januari 2021, Apa Saja Hadiahnya?

faizalkamill
18/11/2020 12:30 WIB
Season 0 Wild Rift Berakhir di Januari 2021, Apa Saja Hadiahnya?
VALORANT X Shannon Williams

Dilansir dari channel YouTube Canserole yang membahas tentang Wild Rift, musim pertama versi mobile League of Legends ini akan segera berakhir. Musim pertama atau yang disebut Season 0 ini akan berakhir di bulan Januari 2021 mendatang. Lantas apa saja perubahan ataupun keuntungan yang kita dapat dari Season 0?

Di League of Legends PC, kita mengenal adanya Season Rewards, yakni hadiah yang diberikan di akhir musim kompetitif. Hadiah ini bervariasi berdasarkan tingkat rank terakhir yang dicapai oleh pemain. Biasanya kamu akan mendapat border, emote, ikon, dll. Hadiah paling spesial yang bisa didapat adalah Victorious Skin, skin spesial khusus dari RIOT sebagai persembahan bagi para pemain kompetitif. Champion yang dipilih pada setiap musimnya bermacam-macam, tidak menentu. Tahun ini, di Season 10 LOL PC, Lucian yang mendapatkan lini skin Victorious.

Indonesia Gaming Award

Victorious Lucian/Riot Games

Skin ini dibagikan secara gratis namun eksklusif, hanya pemain dengan peringkat Gold ke atas yang bisa mendapatkannya. Lalu, apakah Wild Rift akan memberikan skin Victorious juga? Sepertinya iya namun belum untuk di Season 0 ini. Dikabarkan bahwa Victorious Skin baru akan dibagikan mulai dari akhir Season 1 sebagai hadiah musim kompetitif.

Border untuk peringkat Gold, Platinum, Emerald, Diamond, Master, Grandmaster, dan Challenger (urutan dari kiri ke kanan)

Untuk Season 0, hadiah dan benefit yang akan didapatkan antara lain bingkai pemain, emote, dan ikon. Bingkai akan diberikan sesuai dengan peringkat terakhir yang kamu capai. Pemain dengan peringkat minimal Gold akan mendapatkan sebuah emote spesial. Ikon sendiri akan dibagikan pada seluruh pemain yang setidaknya sudah 1 kali bermain mode ranked.

Sumber: Laserface

Untuk saat ini data-data di atas masih merupakan hasil mining dari komunitas. Belum ada yang dikonfirmasi resmi dan masih ada kemungkinan terjadi perubahan. Jika benar dikatakan Season 0 akan berakhir di bulan Januari(kita asumsikan awal bulan), maka awal Season 1 Wild Rift akan dimulai di pertengahan/akhir Januari 2021 nanti. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?