Esports.ID

Buffon Pimpin Armada Tank Italia di World of Tanks

MalZaHar
07/05/2018 14:39 WIB
Buffon Pimpin Armada Tank Italia di World of Tanks
Gianluigi 'Gigi' Buffon as Tank Commander in World of Tanks

Gianluigi 'Gigi' Buffon telah buktikan kepemimpinannya selama membela Juventus dan timnas Italia sepanjang kiprahnya di lapangan hijau, tapi apakah dirinya mampu memimpin armada pasukan tank di World of Tanks?

Wargaming.net pun berpikir demikian, dan akhirnya mengikat kerjasama dengan kiper legendaris tersebut, bersamaan dengan peluncuran update baru yang hadirkan 11 tank baru dari negeri pizza dalam World of Tanks.

Tidak hanya bertindak sebagai brand ambassador, Buffon bakal hadir pula in-game sebagai salah satu karakter commander (Italian tanks) yang bisa dimainkan dalam World of Tanks. Kegigihannya saat menjaga gawang 'Si Nyonya Tua' (la Vecchia Signora) atau 'Gli Azzurri' dari terjangan musuh, seakan menggambarkan bagaimana kekokohan 11 varian tank Italia.

"Selalu ada tantangan baru yang siap menjatuhkanmu, tapi dukungan tim akan membantumu. Dan bersama pasukan tank di bawah kendalimu pastinya membuat semua kian mudah," ungkap Gianluigi 'Gigi' Buffon, dalam keterangan resminya. "Jika kamu merasa siap, langsung gabung bersamaku di World of Tanks!"

Bila membandingkan antara sepakbola dengan World of Tanks, maka persamaan yang dimiliki keduanya adalah hasrat besar untuk menang! Bermuara pada pengabdian, dedikasi, luapan emosi, hingga paling esensial adalah kerjasama tim, semua harus bersinergi secara baik dalam pertarungan 15 vs 15 guna mencapai satu tujuan, kemenangan!

"World of Tanks dan sepakbola mungkin akan terlihat sebagai kombinasi yang aneh, tapi percayalah bahwa tidak demikian," tandas Anton Pankov, selaku Publishing Director dari World of Tanks. "Baik itu pertandingan 15 vs 15 di WOT, atau 11 vs 11 dalam sepakbola, semua intinya kerjasama. Kamu butuh pemimpin yang mampu meracik strategi dan taktik guna mengamankan kejayaan. Makanya, sosok legendaris seperti Buffon sangat ideal saat merilis armada tank Italia."