PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Tumbangkan Dignitas, Awal Positif Gen.G di FLASHPOINT 1

Eric Soejatno
30/03/2020 14:04 WIB
Tumbangkan Dignitas, Awal Positif Gen.G di FLASHPOINT 1
Sumber: Gen.G

Perjuangan Gen.G, tim CS:GO asal Amerika di FLASHPOINT 1 berlanjut di tahap kedua. Setelah hasil yang kurang baik di tahap pertama, awal positif berhasil didapatkan Hansel “BnTeT” Ferdinand dan kawan-kawan. Kesuksesan mengalahkan Dignitas dengan skor 2-0 memperbesar peluang mereka ke babak berikutnya.

Sebelumnya, Gen.G dan Dignitas sama-sama harus puas pada peringkat 3 di hasil akhir babak grup saat tahap pertama. Kedua tim saat ini di peringkat 7-9 dengan mengumpulkan 30 poin. Kemenangan tentu sangat dibutuhkan oleh dua tim ini mengingat hanya 8 dengan poin tertinggi yang berhak lolos ke babak playoff.

Mengambil Train sebagai map pertama, kedua tim bermain sengit sejak awal dengan skor imbang 3-3. Gen.G akhirnya menutup half round map pertama dengan skor cukup jauh, 10-5. Gen.G sempat terpuruk setelah Dignitas mengejar skor sampai menjadi 10-9. Permainan yang sangat baik dari Sam “s0m” Oh dan BnTeT menyelamatkan Gen.G dan akhirnya mengamankan map pertama dengan skor 16-14.

Berlanjut di map kedua yang mengambil Nuke, Gen.G berhasil memimpin sampai half round dengan skor 9-6. Namun Dignitas kembali menunjukkan taringnya dan membuat Gen.G tertinggal, 9-11. Gen.G akhirnya berhasil mengamankan kedudukan menjadi 12-12 dan sukses menutup map kedua dengan kemenangan 16-12.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Gen.G adalah MIBR. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu dan FLASHPOINT 1 dan berakhir kemenangan untuk MIBR. Pertandingan akan berlangsung tanggal 2 April pada jam 03.00 WIB. Kalian bisa memberikan dukungan langsung kepada BnTeT dan kawan-kawan di channel Twitch FLASHPOINT.