Esports

Kembali Takluk dari MIBR, Peluang Gen.G Lolos ke Playoff Menipis

Michael
03/04/2020 13:23 WIB
Kembali Takluk dari MIBR, Peluang Gen.G Lolos ke Playoff Menipis
source: hltv.org

Tim Gen.G yang diperkuat pemain terbaik CS:GO Indonesia saat ini, Hansel “BnTeT” Ferdinand kembali harus mengakui keunggulan MIBR dalam lanjutan turnamen Flashpoint 1. Pertemuan kedua tim kembali terjadi di fase kedua grup dengan keunggulan 2-1 untuk tim MIBR. Usai kalah di map pertama, Fallen Cs berhasil membalikkan keadaan dengan merebut dua map berikutnya. Ini menjadi kekalahan kedua Gen.G dari MIBR di Flashpoint 1 turnamen dan menyulitkan langkah mereka ke babak playoff.

Gen.G memulai pertandingan dengan sangat agresif di map Dust 2. Sempat kejar-kejaran poin di paruh pertama (8-7), Gen.G berhasil mengunci permainan MIBR kala menjadi Counter-terorrist. Hanya memberi satu poin ke kubu lawan, BnTeT Cs menyudahi map pertama dengan skor 16-8. 

PT Media Esports Indonesia

MIBR yang tampil nyaris sempurna sepanjang turnamen tak mau kalah begitu saja. Bertanding di Vertigo, pemain asal Argentina, meyern tampil gemilang membawa timnya mengalahkan Gen.G dengan skor 16-13.

Gen.G lagi-lagi harus menyerah di map penentuan yang berlangsung di Train. Sempat mengejar ketinggalan dari 1-8 dengan merebut 6 map beruntun, BnTeT Cs akhirnya harus takluk dengan skor 16-12 dari MIBR. 

Gen.G saat ini berada di peringkat 9 klasemen Flashpoint 1. Jika ingin lolos, Gen.G harus mengalahkan lawan terakhir mereka, yakni Dignitas. Beruntung Gen.G memiliki rekor bagus ketika mengalahkan Dignitas di pertandingan sebelumnya dengan 2-0 (16-14 & 16-12). Namun, BnTeT Cs harus waspada, mengingat Dignitas dihuni pemain-pemain berpengalaman dengan reputasi tinggi macam GeT_RiGhT, Guardian, f0rest dan Xizt.

Mampukah BnTeT membawa timnya lolos ke playoff? Nantikan pertandingannya besok (4/9) dan ulasan selengkapnya hanya di Esports.ID!