Eksibisi PON Esports

Tarik & NAF Unggah Konten Valorant, Komunitas CS:GO Heboh!

Rendy Lim
16/03/2021 14:20 WIB
Tarik & NAF Unggah Konten Valorant, Komunitas CS:GO Heboh!
Cuman buat narik perhatian atau beneran pindah nih? Cover: HLTV

Dua pro player CS:GO asal North America, Keith "NAF" Markovic dan Tarik "tarik" Celik baru saja membuat komunitas gempar karena membagikan postingan tentang game Valorant di media sosial mereka. Meski dibagikan tanpa penjelasan atau caption apapun, beberapa spekulasi sempat mencuat akibat aksi NAF dan tarik tersebut. 

Apalagi, kejadian ini berdekatan dengan pengumuman mantan pemain CS:GO Evil Geniuses, Ethan "Ethan" Arnold yang menyatakan pensiun namun pindah ke scene Valorant serta bergabung di tim 100 Thieves.

Yamisok Nobar

Pembicaraan ini dimulai pada 11 Maret kemarin saat Tarik membagikan gambar salah satu agent Valorant, Phoenix, disusul oleh NAF yang mengunggah Reyna di Twitternya pada 14 Maret. Meski kedua pemain ini tampak membagikan gambar tersebut hanya untuk iseng, timbul beberapa diskusi serius, tertutama akibat kepergian Ethan dari scene CS:GO beberapa pekan lalu.

Organisasi esports EG bahkan diisukan akan meninggalkan scene kompetitif CS:GO, menyusul kepergian Ethan. Namun, rumor ini dibantah keras oleh CEO EG, Nicole LaPointe Jameson yang langsung mengklarifikasi bahwa timnya tetap akan di CS:GO. Bahkan, EG tengah mempersiapkan remote training facility di Eropa agar timnya dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk BTS. 

Saat ini, kehebohan sudah mulai mereda dan para fans sadar bahwa kedua pemain tersebut hanya sekedar iseng. Memang, apa yang dilakukan Tarik dan NAF sangat mengejutkan scene kompetitif CS:GO NA, apalagi tak ada yang bisa memprediksi, siapa pemain selanjutnya yang bakal berpindah ke Valorant?

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah semakin banyak pemain CS:GO yang bakal beralih ke Valorant?