Yamaha November

Cloud9 Resmikan Divisi CS:GO Academy!

Dandesignlab
07/08/2022 14:00 WIB
Cloud9 Resmikan Divisi CS:GO Academy!
Twitter

Cloud9 telah meresmikan tim akademi CS:GO-nya seusai menambahkan 5 pro player mereka yaitu Artem "sstr1ct" Mesnyankin, Vladislav "h1te" Khait, Maxim "dekz" Korolev, Matvei "sm3t" Gogin, dan Daniil "alpha" Demin sebagai IGL tim.

Divisi akademi CS Cloud9 akan dilatih oleh coach Ivan “F_1N” Kochugov yang berlatarbelakang sebagai analyst di Cloud9 sejak organisasi mengakuisisi player Gambit di April 2022. Sebelumnya, Ivan telah berpengalaman sebagai coach selama bertahun-tahun meskipun terpaksa meninggalkan peran aslinya tersebut di 2020 setelah terkena skors oleh komisi integritas Esports akibat eksploitasi bug. 

Article Banner IESF

Cloud9 mengungkap bahwa mereka sangat senang mengumumkan divisi Cloud9 Academy nya untuk memperluas ekosistem esports mereka di kancah CS. Mereka juga bertujuan untuk mendapatkan beberapa pengalaman kompetitif anyar dan memantapkan nama tim sebagai 30 tim terbaik di dunia. 

Kini, Cloud9 telah secara resmi menjadi pesaing baru di kancah akademi CS:GO dengan para roster junior mereka di tim. Meskipun belum jelas kapan tim Cloud9 Academy akan debut, tetapi mereka berpotensi hadir di turnamen CS melalui Qualifier yang akan bergulir sejak bulan ini. 

Selamat datang, C9 Academy!