Animo Tinggi, IGL Kembali Gelar Turnamen Eksebisi Call of Duty

Michael
06/05/2020 15:12 WIB
Animo Tinggi, IGL Kembali Gelar Turnamen Eksebisi Call of Duty

Sukses menggelar Pre-League Call of Duty (COD) pada akhir pekan lalu, Indonesia Gaming Lague (IGL) kembali menggelar turnamen eksebisi lain pada tengah pekan ini. Tingginya atensi dari para player COD yang ingin berpartisipasi pada game bergenre battle royal ini, membuat IGL kembali menggelar ajang serupa.

Bedasarkan pemantauan vivagoal pada Selasa (5/5) siang, tercatat sudah ada 18 tim yang mendaftarkan diri. Tersemat tiga nama besar dalam turnamen eksebisi COD IGL yakni XCN Gaming, PPP dan Horus. Bahkan, tim yang disebut pertama (XCN) membawa tiga timnya sekaligus dalam turnamen kali ini.

Terkait game play, ada yang berbeda dibanding turnamen sebelumnya. Pada turnamen eksebisi kali ini tak memakai sistem best-of-five yakni pertarungan 5v5. Mode yang digunakan adalah Gunfight dengan skema 3v3. Tak hanya itu, sistem yang digarap pada gelaran kali ini adalah eliminaton. Tim yang berhasil mendapatkan 7 poin terlebih dahulu dari setiap map dinyatakan sebagai pemenang.

Ada 9 map yang dipertandingkan dalam setiap laga antara lain Hill,King, Pine, Speedball, Stack, Docks, Cargo, Bazaar & Shipment. Tim yang keluar sebagai juara akan mendapatkan uang tunai sebesa Rp 3 Juta. Sementara Runner-up diganjar dengan Rp 1,5 Juta dan juara ketiga mendapatkan Rp 500 Ribu.

IGL selaku penyelenggara tak memberi batasan quota kepada tim yang ingin ikut bermain. Artinya, siapapun tim yang merasa kompeten di game Battle Royal ini bisa mendaftarkan diri hingga Rabu (6/5) pukul 24:00 WIB. Turnamen sendri rencananya akan dihelat pada keesokan harinya (7 Mei).

Informasi pendaftaran bisa dilihat di: Instagram