LA Bolds Main

Skill DOTA 2 yang Kurang Cocok Kamu Miliki Buat Puasa

Billy
15/05/2019 15:23 WIB
Skill DOTA 2 yang Kurang Cocok Kamu Miliki Buat Puasa
Esports.ID, google

Kalau sebelumnya kita sudah berandai-andai menggunakan skill DOTA 2 yang cocok bagi gamer saat jalani ibadah puasa, maka sekarang giliran skill-skill yang wajib dihindari saat berpuasa.

Selain skillnya tidak memperlancar ibadah, kamu malah bisa batal dan dosa loh! Apa saja skill-skill tersebut?

- Devour

Skill satu dari Doom ini melahap unit musuh maupun monster jungle yang dia temui. Namanya saja melahap, bahkan deskripsi skillnya tertulis mengkonsumsi, jelas banget tidak diperbolehkan selama puasa. Harus ditahan lapernya yah guys!

- False Promise

Nah, kalau ini tidak boleh digunakan karena orang berpuasa tidak boleh berbohong atau membuat janji palsu, walaupun pada akhirnya ditepati. Tapi kalau memang mau mengusahakan sesuatu, sebaiknya lakukan saja yah jangan kayak Oracle yang pakai False Promise segala.

- Drunken Brawler

Jadi ahli jurus mabuk memang keren, tapi di bulan puasa itu sangat dilarang. Jangankan mabuknya, minum alkohol saja juga sudah haram hukumnya dan pasti membatalkan. Jadi, jangan jadi Brewmaster dulu selama bulan Ramadhan, guys!

- Track, Duel, Essence Shift, Intelligence Steal

Segala bentuk pencurian itu sangatlah dilarang. Jadi, hindari skill-skill di atas yang membuatmu bisa dihukum rajam kalau ketahuan. Baik itu mencuri uang, 'menilep' damage, agility, atau intelegensia, semua itu ga boleh ya, sobat esports!

- Remote Mines

Main petasan itu sudah dilarang sama pihak berwajib, apalagi bom beneran!

Itu dia skill-skill DOTA 2 yang jangan kamu pakai yah di bulan puasa. Semoga lancar terus ibadahnya ya guys!