Ternyata, Chaos Esports Tukar-Tambah w33 dengan Matumbaman

Billy Rifki
24/06/2019 13:49 WIB
Ternyata, Chaos Esports Tukar-Tambah w33 dengan Matumbaman
gosugamer

Tak berselang lama bagi Lasse "Matumbaman" Urpalainen temukan pelabuhan karir baru. Setelah lengser dari tim Liquid, dia hijrah ke Amerika Utara dan bergabung dengan Chaos Esports Club.

Cukup lucu memang, Liquid yang mengambil w33 dari Chaos, malah mengirim pemainnya berkiprah di sana. Sekilas seperti sebuah barter antara kedua tim. Namun celaka bagi Matumbaman, dia terancam absen dari The International 2019.

Yamisok Nobar

Tidak ada satupun pemain profesional yang ingin melewatkan tampil di panggung panas TI. Satu-satunya kesempatan Matu ialah memenangkan kualifikasi NA mumpung tim wilayah sana cenderung lemah untuk pemain sekaliber Matu.

Memang Matu jadi berlian yang diperebutkan. Bahkan, beberapa pemain Cina kedapatan bergumul tentang kemungkinan merekrut Matu. Reputasi Matu sebagai pemain serbabisa, rela berkorban, dan berkepribadian cemerlang membuat pemain yang tak mengenalnya turut menaruh hormat.

Chaos Esports pun merasa sangat beruntung mendapatkan Matu. Tapi tim ini masih minus satu pemain usai dua pemainnya dilego. Di antaranya Gunnar yang berkelana ke Asia Tenggara, dan hFn, carry asal Amerika Selatan.

Matumbaman berkompatriot dengan kapten veteran Misery, mantan offlaner Secret Khezu, dan support berbakat MiLAN. Kira-kira siapa yah duet Matumbaman sebagai core di Chaos Esports? Ada prediksi Sobat Esports?