IES Ligagame

Bawa Pemain Baru, Seberapa Hebat Cabutan Anyar OG?

Rendy Lim
27/04/2020 10:04 WIB
Bawa Pemain Baru, Seberapa Hebat Cabutan Anyar OG?
Bagaimana menurutmu Sobat Esports?

Usai hasil kurang maksimal di turnamen ESL One Los Angeles Online, OG kembali merekrut satu pemain cabutan baru untuk skuadnya. Slot ini sempat diisi oleh 33, namun jasanya tak diperpanjang walau punya momen-momen hebat seperti mempopulerkan Chen mid.

Pemain baru OG untuk kompetisi WePlayEsports DOTA 2 Pushka League adalah Irakli "W1sh-" Peranidze. Pemain asal Georgia ini dulunya tergabung bersama tim Godsent dan Wind and Rain. Berposisi sebagai midlaner, artinya kehadiran W1sh akan mengembalikan Sumail menjadi carry utama dan mengabaikan strategi dua offlaner yang diperkenalkan OG saat ESL One Los Angeles Online.

Sebagus apakah pemain ini?

W1sh bersaing di leaderboard MMR tertinggi Eropa dengan riwayat MMR terakhir yang ia unggah Februari lalu mencapai 9.000 MMR lebih. Saat ini, ia menduduki ranking ke-28 leaderboard Eropa. Meski terbiasa jadi midlaner, salah satu hero dengan winrate tertingginya malah Necrophos dan Lycan. Sementara hero yang paling sering ia pick adalah Invoker, Pugna dan Shadow Fiend.

Tentu kita semua penasaran bagaimana kiprah W1sh bersama tim dengan reputasi juara TI back to back, apalagi ia akan menggantikan sosok Topson yang dikenal sebagai pemain agresif. Tapi, mengingat cara OG melakukan scouting pemain yang biasanya selalu sukses, mungkin W1sh mampu menunjukan satu atau dua kejutan soal gameplaynya yang misterius.

OG akan memulai laga perdana WePlay Esports DOTA 2 Pushka League besok (28/4) melawan Alliance, disusul dengan match kontra Secret, Liquid, OG.Seed, Nigma dan ditutup dengan Ninjas In Pyjamas.

Apakah W1sh bisa membawa OG merebut trofi WePlay Esports DOTA 2 Pushka League?