GoPay Pesta Gamer

Beyond Epic Pertemukan Kembali OG, Secret & Nigma

Billy Rifki
17/06/2020 15:16 WIB
Beyond Epic Pertemukan Kembali OG, Secret & Nigma
liquipedia

Tim-tim tangguh DOTA 2 Eropa kembali berlaga di turnamen BEYOND EPIC dari EPICENTER. 12 kontestan terbagi jadi 2 grup memperebutkan prizepool sebesar $200.000 USD. Kompetisi sudah dimulai sejak 15 Juni lalu sampai 28 Juni mendatang.

Reuni kembali terjadi antara OG, Nigma dan Secret yang sebelumnya kontra di BLAST Hunt, ESL One Birmingham Online dan OGA Dota Pit. Secret sejauh ini jadi tim paling sukses dengan 5 trofi juara sepanjang 2020. Untungnya, Puppey dan kolega belum mulai main di BEYOND EPIC.

Adapun yang sudah berlaga diantaranya partai besar OG versus Nigma semalam (16/7). Meski kecewa gagal mengalahkan Secret di final BLAST Hunt, sang jawara TI 2 kali tidak minder. Sempat terbantai di match pertama oleh kegesitan rotasi Nigma, OG bangkit dan membalikan kedudukan di match 2 dan 3.

Notail tak menyerah dengan strategi IO, memadukannya dengan hard carry macam Luna dan Gyrocopter. Topson pun mulai kreatif lagi seperti memakai Elder Titan untuk mengcounter Meepo andalan w33.

Hari ini, laga BEYOND EPIC masih bergulir dengan tim seperti FlyToMoon, NiP, Liquid dan Nigma mencari poin tambahan. Untuk pendukung Secret wajib bersabar karena match pertama mereka baru mulai 22 Juni mendatang.

Akankah Secret kembali berjaya di turnamen ini? Atau bakal ada juara baru penguasa Eropa?