GoPay Pesta Gamer

Fnatic Urung Permanenkan Xepher, Pilih Balikan Sama Mantan

Billy Rifki
14/10/2020 18:08 WIB
Fnatic Urung Permanenkan Xepher, Pilih Balikan Sama Mantan
vpesports

Fnatic masih berusaha bangkit setelah hasil negatif di turnamen BTS Pro Series Season 3. Tim asal Malaysia ini berbenah menambal lubang yang ditinggal IceIceIce dan Jabz. Tentu, reputasi sebagai powerhouse SEA tercoreng dengan capaian peringkat paling buncit di event sekelas BTS Pro Series.

Fnatic sempat uji coba pemain dan tak mau gegabah mengumumkan pilihan mereka. Forev, mantan pemain T1 dan Team Secret jadi salah satu yang paling dipercaya mengisi role offlane. Nama lainnya adalah Kenny "Xepher" Deo, mantan support Geek Fam yang sayangnya mengalami ketidakcocokan gameplay bersama Fnatic.

Pada akhirnya, mantan memang yang paling mengerti. Fnatic pun menggaet kembali Anucha “Jabz” Jirawong ke dalam skuad. Jabz sempat hengkang dan bergabung bersama tim Among Us, yang diisi pemain DOTA 2 asal SEA paling bertalenta.

Sayangnya, proyek itu hanya iseng belaka karena 23savage pindah ke Vici Gaming, sementara Abed sendiri cuma cari kerjaan karena tak bisa bergabung dengan Evil Geniuses akibat pandemi. Ironisnya, Jabz dan Among Us adalah tim yang melengserkan Fnatic di BTS Pro Series Season 3 kemarin.

Jabz datang untuk mengisi peran pos 4. Ia tak lagi mengemban tugas kapten melainkan DJ. Fnatic masih menyisakan ruang untuk offlane. Meski sudah meminta Forev berkali-kali sebagai stand-in, rasanya Fnatic ingin menemukan sosok yang lebih tepat.

Kira-kira siapa puzzle pemain terakhir Fnatic?