Juara TI 2 Kali, Notail Pamer GH Berbentuk Istana Megah

Billy Rifki
19/01/2021 12:07 WIB
Juara TI 2 Kali, Notail Pamer GH Berbentuk Istana Megah
essentiallysports.com

Sebagai gamer dengan pendapatan turnamen terbanyak di dunia, Johan "Notail" Sundstein bisa membeli apapun materi yang ia inginkan. Pendiri sekaligus kapten tim DOTA 2 OG ini, ternyata punya gaming house esports megah berbentuk istana yang ia beli di Lisbon, Portugal.

Berdasarkan data dari esportsearnings.com, Notail sudah mengantongi hadiah senilai $6,9 juta USD lebih dari kemenangan di berbagai turnamen dan tentu penyumbang terbesar adalah dua kali juara The International. Ia pun menginvestasikan uangnya untuk masa depan gamingnya lewat pembangunan fasilitas esports.

Yamisok Nobar


Dalam sebuah video tur yang dibuat BBC News, mereka dapat kesempatan mengelilingi rumah Notail yang ternyata ia dedikasikan karena kecintaannya bermain games. Diketahui istana ini ia beli seharga 1,1 juta Euro atau setara 18 miliar Rupiah. Notail juga mengeluarkan biaya tambahan sekitar 12 miliar Rupiah lagi untuk furnitur, renovasi dan lain-lain.

Didalamnya, ada 17 kamar tidur yang ia berikan kepada rekan timnya, pemain divisi lain serta para staff. Tak ketinggalan area rekreasi seperti olahraga favorit para pro DOTA 2 yakni meja ping-pong, ruang gym dan kolam renang.

Gokil banget sih Notail, bikin rumah miliaran aja duitnya masih sisa banyak. Sobat Esports mau bikin apa kalau punya uang sebanyak Notail?