Esports

Tampil Buruk, T1 Hancur Lebur di Hari Pertama Wild Card Major!

Michael
28/03/2021 07:25 WIB
Tampil Buruk, T1 Hancur Lebur di Hari Pertama Wild Card Major!
source: Twitter T1

Peluang T1 untuk lolos ke group stage One Esports Singapore Major 2021 nampaknya sangat berat. Pasalnya tim asal Korea Selatan yang diperkuat dua punggawa Indonesia, Kenny "Xepher" Deo dan Matthew "Whitemon" Filemon ini harus menelan tiga kekalahan beruntun, kemarin (28/3). T1 tak berdaya menghadapi AS Monaco Gambit, Vici Gaming dan Team Liquid.

Absennya Sang Kapten, Carlo “Kuku” Palad menjadi masalah besar untuk performa tim T1. Forev yang dipercaya menggantikan posisi Kuku justru tampil mengecewakan sepanjang hari pertama wild card berlangsung. Kehadiran 23savage yang digadang sebagai carry papan atas di SEA saat ini pun gagal mengangkat performa tim.

Yamisok Nobar

Tak hanya menderita kekalahan, performa T1 di tiga pertandingan kemarin terlihat sangat buruk. Kehadiran dua pemain baru dan buruknya drafting hero membuat Xepher Cs kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan-lawannya.


source: Gosugamers.net

Meski masih menyisakan 2 pertandingan sisa menghadapi Nigma dan PSG.LGD, harapan T1 untuk lolos ke group stage bisa dibilang sangat kecil. Pasalnya, meski bisa menang di dua pertandingan tersebut, T1 harus berharap AS Monaco Gambit dan Vici Gaming tumbang di sisa pertandingan mereka.

Penampilan meyakinkan ditunjukkan Team Liquid, kemarin. Tampil perkasa, miCKe Cs berhasil menyapu bersih tiga pertandingan yang mereka lakoni. Menariknya, performa bagus tersebut diawali dengan membantai mantan punggawanya yang kini tergabung di Nigma. Ketidakhadiran MinD_ContRol membuat Nigma bak tim pesakitan dengan tiga kekalahan beruntun dan kini berada di posisi juru kunci bersama T1.

Persaingan memperebutkan 3 tiket ke group stage akan kembali berlanjut hari ini. Berbekal tiga kemenangan beruntun, Team Liquid bisa dipastikan mengunci slot ke group stage. Sedangkan tiga tim lain, yakni, AS Monaco, Vici Gaming dan PSG.LGS bakal bersaing ketat untuk perebutkan dua slot tersisa.

Bagaimana Sobat Esports, tim manakah yang akan mendampingi Liquid lolos ke group stage One Esports Singapore Major 2021?