Esports

Team Secret Usik Mimpi Indah Thunder Predator di Singapore Major 2021

Michael
01/04/2021 14:27 WIB
Team Secret Usik Mimpi Indah Thunder Predator di Singapore Major 2021
Singapore Major 2021

Dongeng indah Thunder Predator di Singapore Major 2021 terancam berakhir dengan tragis. Usai tampil mengejutkan sepanjang group stage, dengan rekor 5 kemenangan 2 imbang, Thunder Predator dibuat tersadar dari mimpi indahnya. Adalah Team Secret yang disebut tim DOTA 2 terbaik saat ini berhasil memberikan kekalahan perdana untuk Thunder Predator di ajang ini.

Team Secret yang lolos langsung ke babak playoff hasil juara di kualifikasi region Eropa berhasil menunjukkan taringnya. Menghadapi tim yang sedang naik daun, Thunder Predator, Puppey Cs tampil dominan di sepanjang laga. Mengandalkan Matumbaman dengan Monkey King-nya, Team Secret tak menemui kesulitan di game pertama. Torehan KDA 14/1/16 Matumbaman menunjukkan kapasitasnya sebagai carry papan atas saat ini. Team Secret akhirnya menuntaskan perlawanan Thunder Predator di game pertama pada menit ke-41 dengan keunggulan networth 43k.

Yamisok Nobar


Matumbaman Tampil Superior - source: Trackdota

Meski mampu mengimbangi di early game, Thunder Predator kembali harus mengakui ketangguhan Team Secret di match kedua. Blunder Thunder Predator yang memaksakan war besar di menit 20 memberikan keuntungan besar untuk Puppey Cs. Tak ingin memaksakan kemenangan cepat, Team Secret dengan cerdiknya mengatur tempo permainan. Keunggulan networth pun semakin jauh kala pertandingan memasuki menit 30. Semakin tak terbendung, akhirnya Puppey Cs berhasil menutup kemenangan di menit 38.

Hasil ini mengantarkan Team Secret melaju ke semifinal upper-bracket untuk menghadapi PSG.LGD. Sedangkan, meski kalah, Thunder Predator masih menyisakan asa bertanding di lower-bracket menghadapi Team Aster, hari ini (1/4). Kedua tim sebelumnya bertemu di group stage, dengan hasil 2-0 untuk keunggulan Thunder Predator.

Akankah Thunder Predator tetap bisa menjaga mimpi indahnya atau malah harus pulang lebih awal dari Singapore Major 2021? Tunggu update beritanya hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!