Yamaha

BOOM dan Talon Amankan Slot Main Event ESL One Malaysia 2022

Billy Rifki
28/07/2022 11:00 WIB
BOOM dan Talon Amankan Slot Main Event ESL One Malaysia 2022
liquipedia

Perebutan tiket menuju main event ESL One Malaysia 2022 region SEA berhasil dimenangkan oleh BOOM Esports dan Talon Esports. Fase kualifikasi tertutup berllangsung dari tanggal 25 sampai 27 Juli kemarin. BOOM masih tampil prima dengan mengalahkan Summit Gaming, Team SMG dan Talon. Sementara Talon yang turun ke lower bracket usai dikalahkan BOOM bisa bangkit menuju main event setelah kalahkan Polaris 2-1.

ESL One Malaysia berlangsung pada 23-28 Agustus mendatang. Total 12 tim peserta termasuk BOOM dan Talon yang akan bersaing memperebutkan prize pool sebesar $400.000 USD. Adapun tim invited yang akan hadir di ESL One Malaysia nanti adalah OG, Fnatic, Alliance, Team Liquid, Team Secret, Nigma Galaxy dan Thunder Awaken.

PT Media Esports Indonesia

Tersisa tiga tim dari region China, CIS dan Amerika Utara yang belum menentukan perwakilan mereka. NA baru akan melangsungkan closed qualifier besok hari sementara server China akan dimulai sore disusul CIS yang bertanding malam nanti.

BOOM yang berstatus sebagai juara DPC dan berhak melaju ke Arlington Major juga sudah memastikan legalitas visa semua pemain. Artinya, BOOM akan tampil full power karena suma player bisa berangkat ke Arlington.

Arlington Major sendiri berlangsung lebih dulu ketimbang ESL One Malaysia. Major kedua DPC 2021/2022 ini dijadwalkan mulai tanggal 4-14 Agustus 2022. Kurang lebih BOOM akan bertemu dengan mayoritas lawan yang sama di kedua event termasuk perwakilan SEA yang lolos juga Fnatic dan Talon.

Mampukah BOOM tunjukan dominasinya di kedua turnamen ini?