Waspadai TP.NND, XcN Siapkan Strategi untuk IGC 2018

Rendy Lim
16/04/2018 16:38 WIB
Waspadai TP.NND, XcN Siapkan Strategi untuk IGC 2018
Indonesia Games Championship

Tinggal hitungan hari sebelum main event Indonesia Games Championship diadakan. Kesiapan tim-tim yang akan bertanding tentu penting untuk diperhatikan agar mereka dapat mengukir presatasi dan menjadi yang terbaik dalam turnamen ini. Kali ini tim Esports.id akan mengajak kalian untuk melihat profil salah satu tim legendaris Indonesia yang akan bertanding di Indonesia Games Championship akhir pekan ini, yakni Executioners (XcN).

Mungkin bagi para pemain Dota veteran, tim XcN seharusnya tidak asing di telinga kalian. Mengingat XcN sudah banyak mengukir prestasi sejak jaman Dota1 seperti ESWC dan  WGT. XcN akan ikut serta dalam Indonesia Games Championship 2018 dengan roster baru yang tidak kalah berpengalaman dari yang sebelumnya.

Masuk ke dalam grup B saat babak kualifikasi, perjalanan XcN berjalan dengan mulus hingga ke babak final. Pada pertandingan final, mereka bertemu dengan lawan yang cukup berat yakni JuggernautGaming. Kemenangan mereka dalam babak kualifikasi semakin meyakinkan tim legenda ini untuk dapat menang dalam Dota2 IGC 2018.

Menghadapi lawan-lawannya dalam IGC, XcN mengaku akan mencoba beberapa strategi baru yang didapatkan melalui sparring intensifnya untuk dapat bersaing dalam turnamen ini. Salah satu lawan yang menurut mereka patut diperhatikan adalah TP.NND. XcN mengatakan saat ini TP.NND sedang berada dalam momentumnya sejak kelolosan tim tersebut di closed qualifier China Super Major.

Penasaran dengan roster dari tim Executioners (XcN)?

  • Kevin 'Visery' Manuel Johan – Carry
  • Miguel 'MiggeL.Z' Zapata – Midlaner
  • Darcy 'Godot' Milho Jose – Offlaner
  • Dương 'TenGu' Phan Nhật Toàn – Support
  • Chan '2hoi' Tu Hai - Hard Support

Ingin melihat bagaimana performa tim XcN di Indonesia Games Championship? Yuk sobat eSports datang langsung ke main event IGC di Balai Kartini Jakarta, 20-22 April 2018. Selain Dota2, akan ada turnamen lainnya seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Vainglory, hingga Line Get Rich.

Sampai jumpa di main event Indonesia Games Championship yah sobat eSports, see you there!