Kiat OG Kalahkan Virtus.pro di MDL Disneyland Major

Billy Rifki
07/05/2019 09:45 WIB
Kiat OG Kalahkan Virtus.pro di MDL Disneyland Major
liquipedia

Lanjutan kisah MDL Disneyland Major masih jauh dari tutup buku. OG masih berusaha wujudkan mimpi bak Cinderella, sementara PSG.LGD dihempaskan Secret dari lingkaran kerajaan upper bracket.

Jalur upper bracket dibuka dengan pertandingan sengit PSG.LGD versus Secret. Seperti diprediksi, MidOne dan kawan-kawan lolos cukup meyakinkan berkat draft unik ala kapten legendaris, Puppey. Kombinasi Pudge offlane tanpa Hook sampai level 6 serta Luna support Aghanim Scepter jadi pertanyaan tak terjawab bagi PSG.LGD.

Di laga kedua, pertandingan OG lawan VP berjalan menyimpang dari perkiraan. Terutama Topson yang main lincah mampu mengalahkan kejeniusan No[o]ne dalam pertandingan ini. Tak lupa taunt dan chat wheel provokatif yang ternyata efektif meruntuhkan mental pemain VP. OG pun menang 2-0 dan akan bertemu Secret di babak upper bracket R2.

Menemani tim-tim unggulan bertanding, lower bracket mulai sisihkan korban. Dua tim Amerika Utara, beastcoast dan CompLexity saling tarung demi bertahan sekali lagi di Disneyland.

Dalam laga best of one lower bracket, EternalEnvy dengan tim barunya tak mampu berbuat banyak lawan compLexity yang lebih kompak. Beastcoast ditemani pula oleh Empire yang gugur kontra Mineski. Artinya, PSG.LGD melanjutkan laga nanti melawan compLexity, sementara Virtus.pro hadapi Mineski.

Hari ini (7/5), pertandingan upper bracket akan berlangsung antara EG - Liquid dan VG - NiP. Lower bracket menyusul setelahnya dengan Chaos EC versus PaiN Gaming dan KeeN Gaming lawan Fnatic.

Siapakah yang akan gugur hari ini? Tim besar manakah yang pertama tumbang?