Belum Nyerah! Dendi Umumkan Punggawa Baru Tim B8

Billy Rifki
08/06/2020 14:42 WIB
Belum Nyerah! Dendi Umumkan Punggawa Baru Tim B8
dotesports

Danil Ishutin alias Dendi belum menyerah dengan niatnya membangun tim DOTA 2 impian. Dibayangi rekor buruk 24 kali kekalahan berturut-turut, Dendi melakukan perombakan total tim B8 dengan membuang semua pemain selain dirinya.

Kali ini, ia tak mau terganggu dengan proses cabut-pinjam sewenang-wenang yang kerap terjadi dengan pemain "punya" nama. Tim B8 terbaru akan di isi oleh nama-nama baru yang minim pengalaman dan siap bekerja di bawah arahan Dendi.

Rekan baru Dendi adalah Crystallis, LastHero, 5up dan Fishman. Posisi 1 bakal di emban oleh Crystallis. Mungkin fans mengira kalau ini adalah Crystallize dari Natus Vincere, tapi bukan. Mereka kebetulan cuma punya nama yang agak mirip. Crystallis saat ini berada di peringkat 22 leaderboard Europe/CIS.

Setingkat di atasnya ada nama LastHero. Mungkin ia jadi pemain paling mentereng yang Dendi gaet untuk iterasi B8 kali ini. Terakhir, LastHero mencatakan penampilan bersama tim Cyber Legacy dan berhasil memberikan perlawanan sengit di beberapa turnamen.

Sementara dua pemain terakhir yakni 5up dan Fishman akan tandem sebagai support. 5up ada di peringkat 2017 leaderboard sementara Fishman bertengger di urutan ke-185 ranking pemain server Europe/CIS.

Ujian pertama tim baru Dendi yakni melalui qualifier untuk turnamen Beyond Epic yang diselenggarakan oleh Beyond The Summit dan EPICENTER. Ini adalah kesempatan emas untuk Dendi mengakhiri rekor kekalahan mereka dan membuka lembaran baru B8 yang lebih optimis.

Kualifikasi Beyond Epic untuk region CIS berlangsung 8 Juni sedangkan main event region Eropa dan CIS direncanakan mulai tanggal 15-28 Juni mendatang. Apakah tim ini mampu bermain sesuasi ekspektasi Dendi?