5 Hari DOTA Summit 13, Among Us 2 Pimpin Klasemen Sementara

Billy Rifki
26/10/2020 14:10 WIB
5 Hari DOTA Summit 13, Among Us 2 Pimpin Klasemen Sementara
liquipedia

Kiprah Among Us jilid 2 di Dota Summit 13 terbilang lumayan. Sepanjang 5 hari berjalan turnamen, mereka belum terkalahkan dan memimpin klasemen sementara. Inyourdream cs bahkan sudah menghadapi lawan-lawan tertangguh macam TNC Predator, Adroit dan BOOM Esports.

Debut gemilang ditorehkan Among Us dengan mengalahkan Neon Esports 2-0. Laga setelahnya, berturut-turut menghadapi Team STAR, Adroit, TNC dan BOOM Esports. Meski belum tumbang, Among Us mendapat tiga hasil seri di tiga laga terakhir.


Source: Liquipedia

Among Us menyisakan empat pertandingan lagi untuk mengamankan setidaknya upper bracket. Musuh mereka di depan mata tersisa 496 Gaming, Army Geniuses, Cignal Ultra dan terakhir Motivate.Trust.

Abed dan kawan-kawan terbilang eksplosif ketika menghadapi musuh yang inferior. Namun, untuk yang taringnya sama, mereka kerap gagal mengulang performa serupa. Tek-tok chemistry antara Inyourdream dan Abed belum terlihat padu melainkan masih mengandalkan mekanik pribadi semata.

Malah, Xepher dan KuKu yang paling terlihat nyetel. Seperti performanya kontra TNC kemarin, Lina Xepher sukses meminimalisir dampak Anti-Mage musuh seorang diri lewat kombo stun dan Laguna Blade.

Masih ada waktu tersisa untuk memunculkan semua potensi Among Us jilid 2. Menurut sobat Esports, apakah performa Among Us 2 sudah sesuai harapan? Apa kelebihan dan hal yang kurang dari tim ini?