Inyourdream Antar Galaxy Racer ke Main Event OEDL Fall Invitational

Billy Rifki
26/04/2021 12:37 WIB
Inyourdream Antar Galaxy Racer ke Main Event OEDL Fall Invitational
liquipedia

Inyourdream berhasil membuktikan diri sebagai rekrutan efektif Galaxy Racer di ajang OEDL Fall Invitational. Tak seperti performa Galaxy Racer yang inkonsisten di DPC, kehadiran IYD membuat Galaxy Racer main ganas sepanjang closed qualifier OEDL.

Galaxy Racer mengakhiri babak closed qualifier dengan empat kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah kontra Motivate Trust Gaming. Hasil ini sudah cukup membawa mereka ke main event OEDL Fall Invitational di mana lawan kuat dari Australia sudah menanti.

Namun, bisa dikatakan perbedaan level gameplay antara tim SEA dan Australia sejatinya cukup jauh. IYD dan Galaxy Racer sendiri mungkin harus lebih memikirkan cara mengalahkan Motivate Trust ketimbang khawatir berlebihan dengan permainan empat tim dari Australia di turnamen ini seperti Sadboys V2, Old n Bad, Nebula dan Yes Chef.

Selain Motivate Trust, Galaxy Racer juga ditemani Army Geniuses dan Reckoning Esports untuk memperebutkan prizepool sebesar $13.500an USD atau sekitar 206 juta Rupiah. Group Stage akan dimulai kembali 28 April mendatang hingga 9 Mei. Playoffs berlangsung di tanggal 12 sampai grand final di tanggal 15 Mei.

Mampukah IYD mempersembahkan gelar juara untuk Galaxy Racer di OEDL Fall Invitational?