PSG.LGD Pimpin Babak Grup WePlay! AniMajor Apa Kabar EG & Nigma?

Billy Rifki
07/06/2021 09:56 WIB
PSG.LGD Pimpin Babak Grup WePlay! AniMajor Apa Kabar EG & Nigma?
Liquipedia, twitter

Memasuki hari terakhir babak grup WePlay! Animajor di tanggal 7 Juni, ke-8 tim peserta group stage sudah menunjukan aksi terbaiknya. Namun, satu tim langganan TI ini berhasil jadi pemuncak klasemen sementara, PSG.LGD.

Tampil domininan sejak laga pertama melawan Beastcoast, sejauh ini mereka telah mengumpulkan 4 kali menang dan 2 kali imbang. Hanya Nigma dan Team Spirit yang berhasil menahan gempuran Ame cs. Lantas, bagaimana kabar tin favorit fans DOTA 2 seperti Nigma dan Evil Geniuses?

Sejauh ini, Nigma tampil sangat memuaskan. Gaya permainan mereka kian agresif sejak kedatangan carry baru iLTW. Nigma ada di peringkat 2 klasemen dengan poin 3 kali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah.

Sementara EG banyak meraih hasil remis. Mereka gagal raup poin penuh kala menjamu Team Spirit, Vici Gaming, beastcoast dan Nigma. Arteezy cs cuma menang lawan TNC dan dipermalukan oleh PSG.LGD.

Hari ini jadi laga group stage terakhir sebelum babak playoffs. Empat laga yang tersisa mempertemukan PSG.LGD vs Vici gaming, TSpirit vs TNC, Nigma melawan beastcoast dan Liquid berjumpa EG. Dua tim terbawah di babak grup akan tereliminasi. Mampukah EG lolos ke playoff atau akan ada aksi salip-menyalip dramatis di WePlay Animajor?