Terhambat Visa, Mind Games Forfeit di Hari Pertama DPC Major!

Dandesignlab
13/05/2022 12:09 WIB
Terhambat Visa, Mind Games Forfeit di Hari Pertama DPC Major!
Twitter

Akibat banyaknya masalah perjalanan di DPC Major saat ini, Mind Games dinyatakan forfeit dihari pertamanya akibat tidak menerima Visa penerbangannya pada tepat waktu. 

Mind Games mengumumkan bahwa mereka akan bermain tanpa dua pemain core, Danil “Bignum” Shekhovtsov dan Semion “CemaTheSlayer” Krivulya, akibat tidak dapat melakukan perjalanan keluar Ukraina dengan berbagai alasan. Duo ini akan digantikan oleh pemain support PuckChamp Genadiy “Astral” Motuz dan Andrey “Dukalis” Kuropatkin selama Major.

Dan kini, tiga pemain lainnya kembali mengalami masalah perjalanan kendati telah menerima persetujuan visa pada kabar sebelumnya.

Oleh karena hal tersebut, ESL menyatakan bahwa Mind Games telah forfeit untuk pertandingan putaran pertama tim melawan Thunder Awaken sebagai pertandingan terakhir di jadwal Grup B. Meskipun demikian, tim tidak dihukum dengan cara lain saat ini. Pihak terkait terus berkomunikasi dan bekerjasama dengan tim selama situasi ini.

Mind Games dijadwalkan melawan Gaimin Gladiator dan TSM pada pertandingan berikutnya. Jika mereka mengambil tiga kekalahan berturut-turut akibat penundaan perjalanan, kemungkinan mereka berkesempatan lolos dari babak penyisihan grup tersisa sangat sulit.