GoPay Midnight Sale Promo

Akuisisi Tim asal Brazil, Liquid Terjun ke Ranah Free Fire

Eric Soejatno
27/01/2020 11:35 WIB
Akuisisi Tim asal Brazil, Liquid Terjun ke Ranah Free Fire
Team Liquid Melebarkan Sayapnya ke Esports Mobile dengan Memperkenalkan Divisi Free Fire

Kesuksesan Free Fire jadi salah satu gim esports yang paling banyak ditonton membuat tim-tim esports ternama mulai melirik. Team Liquid menjadi salah satu yang merambah gim besutan Garena ini setelah resmi memperkenalkan divisi Free Fire mereka.

Team Liquid secara resmi mengakuisisi salah satu tim Free Fire ternama asal Brazil yaitu B8 Squadron. Sebelumnya mereka meraih peringkat kelima saat Free Fire Pro League 2019 Brazil Season 3 yang menjadi kualifikasi turnamen untuk Free Fire World Series 2019.

“Free Fire menjadi gim dengan pertumbuhan tercepat di Brazil dan melihat Team Liquid bersama mantan skuad B8 menunjukkan betapa ambisius dan perhatian kepada tim. Bekerja bersama salah satu tim esports tersukes di dunia dan dengan bantuan yang diberikan Team Liquid kepada kita membuat kami mempunyai segalanya untuk menjuarai kancah nasional dan menjuarai turnamen dunia “. ungkap Bruno Santos, Manager Team Liquid Free Fire.

Sumber: Team Liquid Fanpage

Bukan kali pertama Team Liquid merambah ranah mobile esports. Sebelumnya,mereka memiliki divisi Clash Royale dan sukses meraih juara dunia di Clash Royale League 2019 World Finals. Tentunya, kali ini mereka juga memiliki ambisi yang sama yakni menjadi juara dunia di ranah Free Fire.

Melejitnya Free Fire di Brazil juga dibuktikan dengan raihan juara Corinthians di ajang Free Fire World Series 2019. Tentu dengan masuknya Team Liquid membuat persaingan Free Fire dunia semakin menarik dan seru untuk dilihat. Team Liquid juga akan mendapat saingan dari Indonesia yang sebelumnya menjadi juara Free Fire World Cup 2019 melalui tim EVOS Esports.

Sobat Esports, apakah menurut kalian ada lagi tim esports dunia yang merambah ke Free Fire? Berikan pendapat kalian di komentar.