Free Fire Tampilkan Trailer Operation Chrono, Ini Detail Barunya!

Rendy Lim
04/12/2020 17:08 WIB
Free Fire Tampilkan Trailer Operation Chrono, Ini Detail Barunya!
Katanya sih Cristiano Ronaldo bakal berkolaborasi di event ini!; Source: Garena Free Fire

Operation Chrono, event terbaru Free Fire yang sedang menjadi pembicaraan para fans baru saja mendapat trailer resmi. Operation ini akan menghadirkan karakter baru bernama Chrono ke game battle royale ini. Sebelumnya, Free Fire sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa sosok terjenal seperti DJ Alok hingga artis Bollywood, Hrithik Roshan. 

Namun, Operation Chrono bisa jadi proyek terbesar Free Fire saat ini. Berdasarkan rumor dari dataminer, pesepakbola superstar Cristiano Ronaldo bakal menjadi bintang di Operation Chrono. 

Yamisok Nobar

Source: YouTube Free Fire

Garena Free Fire sendiri memang belum memberikan konfirmasi resmi tentang kehadiran Cristiano Ronaldo dalam event ini. Kemungkinan kita harus menunggu sedikit lama hingga 19 Desember mendatang atau setidaknya ketika OB25 server hadir di 7 Desember nanti.

Skill yang dimiliki Chrono juga belum dipublikasi resmi, namun kemungkinan karakter ini bisa menggunakan “Time Turner” untuk memblokir serangan musuh. Selain karakter baru, OB25 server juga akan menghadirkan senjata baru, mode game, dan lainnya. 

Siapa nih Sobat Esports yang sudah tak sabar menunggu update terbaru Garena Free Fire ini? Kira-kira bakal beneran berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ga yah? Siapa bintang atau artis yang ingin kamu lihat di kolaborasi lainnya nanti?