Sulawesi Tenggara Rebut Medali Emas di Ekshibisi Esports PON!

Rendy Lim
27/09/2021 09:46 WIB
Sulawesi Tenggara Rebut Medali Emas di Ekshibisi Esports PON!
Selamat untuk Kontingen Sulawesi Tenggara!

Kontingen Sulawesi Tenggara berhasil membawa pulang medali emas dalam Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 dalam game Free Fire. Dominasi yang dibawa sejak hari pertama, tetap dipertahankan dengan baik hingga akhir pertandingan. Meski tak meraih Booyah di hari kedua, Sulawesi Tenggara mampu memimpin lewat konsistensi poin kill. 

Sulawesi Tenggara mengantongi 2 Booyah pada hari pertama, membuat mereka memimpin di klasemen sementara. Selisih poin yang cukup jauh dengan Kontingen Bengkulu di posisi kedua saat itu memberikan ketenangan bagi Sulawesi Tenggara.

Yamisok Nobar

Posisi tim di klasemen atas dari hari pertama hingga kedua bisa tidak berubah sama sekali. Hingga akhir pertandingan, Sulawesi Tenggara, Bengkulu, serta Maluku bertahan di posisi 1, 2 dan 3 klasemen. Selisih poin yang sangat jauh antara ketiga tim dengan sisanya menunjukkan permainan dominan dari Kontingen-kontingen tersebut. 

Terbukti, jajaran 5 pemain top killer di Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Free Fire di dominasi oleh skuad Bengkulu dan Sulawesi Tenggara. Mulai dari tiga pemain Sulawesi Tenggara yakni M.Fikri.A.P, Rafli Aidil, dan M.Tauhid serta dua sisanya dari Bengkulu yaitu Yori Zulzami, dan Bentar Arya

Selamat sekali lagi untuk Kontingen yang berhasil meraih medali di ajang Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Free Fire, Sulawesi Tenggara (Emas), Bengkulu (Perak), dan Maluku (Perunggu). 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih yang daerahnya berhasil mendapat emas di ajang Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021?