Ketat Hingga Akhir, Inilah Daftar Juara FFML Season 4 Divisi 1!

Michael
27/09/2021 16:35 WIB
Ketat Hingga Akhir, Inilah Daftar Juara FFML Season 4 Divisi 1!
FFML Season 4 Divisi 1

Minggu terakhir FFML Season 4 Divisi 1 menghadirkan banyak kejutan. Akhirnya, tiga tim terbaik masing-masing grup, yakni SES Alfaink (Grup A), ONIC Olympus (Grup B) dan Island of Gods (Grup C) tampil sebagai juara dan berhak mendapatkan slot di FFIM 2021 Fall – Finals, tempat di FFML Season 5 plus tambahan hadiah Rp. 250.000.000.

Grup A: SES Alfaink Nyaman, NXL Salip Bonafide Esports
SES Alfaink yang tampil dominan sejak pekan pertama posisinya tak tergoyahkan. Persaingan menarik terjadi antara NXL dan Bonafide Esports untuk perebutkan posisi kedua. Bonafide Esports yang sebenarnya unggul 7 poin sebelum laga minggu terakhir digelar harus pulang dengan hasil mengecewakan.

Yamisok Nobar

Hanya menempati posisi 5 dari 6 tim Grup A di game terakhir, Bonafide Esports harus rela posisinya disalip oleh NXL yang tampil cukup aman dengan torehan peringkat 3. Sebagai runner-up NXL pun berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 150.000.000 plus tempat di FFIM 2021 Fall – Finals dan FFML Season 5 Divisi 1.

Grup B: ONIC Olympus Langkahi EVOS Divine
Tertinggal satu poin sebelum pekan terakhir digelar membuat ONIC Olympus tampil all-out untuk merebut peringkat pertama di Grup B. Permainan konsisten sejak pekan pertama akhirnya berbuah hasil manis untuk tim berlambang landak tersebut. ONIC Olympus pun berhasil pertahankan predikatnya selalu menjadi juara grup di FFML sejak musim pertama bergulir.

Grup C: Duel Sengit Islan of Gods - Siren GPX
Island of Gods harus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk lepas dari kejaran Siren GPX. Ketatnya poin kedua tim membuat perhitungan poin harus ditentukan game terakhir. Keunggulan di game terakhir menjadi penentu keberhasilan Island of Gods menggusur posisi Siren GPX dari puncak klasemen Grup C.

Peringkat 1 dan 2 masing-masing grup berhak mendapatkan slot tampil di FFIM 2021 Fall – Finals dan FFML Season 5 Divisi 1. Sedangkan peringkat 3 – 6 akan bertarung memperbutkan tempat mereka untuk berlaga di FFML Season 5 Divisi 1 musim depan.