Esports

Konsistensi Buat Echo Esports Stabil di Klasemen FFML S5 Divisi 1

Rendy Lim
01/03/2022 11:25 WIB
Konsistensi Buat Echo Esports Stabil di Klasemen FFML S5 Divisi 1

Skuad singa muda, Echo Esports menampilkan permainan yang apik pada minggu kedua FFML S5 Divisi 1. Mendominasi 2 matchday yang mereka lakoni pada pekan ini, Echo Esports tampil konsisten dan berhasil mengamankan poin demi poin.

Selain itu, beberapa tim lain juga mulai unjuk gigi pada pekan ini, berusaha mengumpulkan poin demi memantapkan posisinya di klasemen sementara. Matchday 4 yang diselenggarakan pada Jumat malam (25/2) menjadi langkah baru bagi beberapa tim yang telah melakukan transfer in untuk minggu kedua FFML Season V Divisi 1, seperti SES Alfaink, yang memasukkan 2 pemain mereka yang sebelumnya bermain untuk tim SES Goboba di FFML Season V Divisi 2, SESGeday23 & SESBoc1l sempat menunjukan performa yang fenomenal dengan mengumpulkan 20 poin kill dalam 1 round serta memberikan mereka Booyah di round 2.

PT Media Esports Indonesia

Kombinasi yang apik antara mereka berdual berhasil memperbaiki performa SES Alfaink yang tampil kurang maksimal pada minggu 1 kemarin. Awal perjalanan dari Dominasi Echo Dutzz dan kawan-kawan juga dimulai pada matchday 4 ini, meski gagal mengamankan Booyah di round pembuka seperti minggu lalu, Echo Esports mampu tampil konsisten di sepanjang matchday 4 dengan finish di posisi top 3 sepanjang malam, dan mendapatkan Booyah di round 4.

Bertemunya skuad singa muda dengan pasukan harimau putih, EVOS Divine, di Matchday 5, pada Sabtu malam (26/2) menjadi laga yang sangat seru. Sebagai veteran, EVOS Divine mampu menunjukan performanya yang begitu apik di malam ini dengan mengamankan 2 Booyah pada round 3 & 5. Kombinasi maut antara SESGeday23 & SESBoc1l juga kembali membawa tren positif bagi SES Alfaink dengan keberhasilan mereka mendapatkan Booyah di round 1 & 2.

Absennya GPX 18Deer membuat performa GPX tak sebaik minggu lalu ketika mereka menjadi pemuncak klasemen. Meski harus melawan tim-tim kuat seperti EVOS Divine, SES Alfaink & First Raiders Eclipse, Echo Esports masih mampu tampil dominan dan tetap berada di puncak klasemen akumulasi di Matchday 5.