Yamaha

Juara Free Fire Summer Raid, EVOS Immortal Jaga Win Streak Abadi!

Billy Rifki
18/07/2022 13:00 WIB
Juara Free Fire Summer Raid, EVOS Immortal Jaga Win Streak Abadi!
youtube

Grand final Free Fire Summer Raid yang berlangsung Minggu kemarin berakhir dengan kemenangan untuk EVOS Immortal. Tim yang diperkuat oleh Rasyah, Aruul, Abaax, Razz dan Bion menjaga rekor win streak mereka di mode bomb squad sejak fase qualifier hingga grand final. Kalau diakumulasi, EVOS sudah menang tujuh kali beruntun hanya di ajang Free Fire Summer Raid

Lawan mereka adalah ONIC Olympus yang diperkuat oleh Zack, mantan punggawa EVOS Immortal sebelumnya. ONIC berhasil menundukan perlawanan Aura Ignite di lower bracket final dan menantang pasukan Macan di partai pamungkas. Sayangnya, ONIC tak mampu mengembangkan permainan dan kewalahan menghadapi gameplay dominan dari pasukan EVOS.

PT Media Esports Indonesia

ONIC sempat menunjukan perlawanan dam hampir mencuri poin dari EVOS. Namun, mental Rasyah cs. tak goyah dan pintar menyiapkan skenario perang yang menguntungkan. EVOS menyapu bersih laga grand final 3-0 dan membawa pulang uang tunai sebanyak 100 juta Rupiah.

VOIN ESPORTS JUARA FREE FIRE SUMMER RAID LADIES

Di kategori ladies, VOIN Esports berhasil membalaskan kekalahan mereka atas Jeet Capital Sugar Baby di grand final. Voin harus turun ke lower bracket saat jumpa JCSB untuk pertama kali di upper bracket final.

Voin harus lalui laga sengit kontra MPX Osiris demi kembali ke grand final. Perjuangan mereka terbayarkan usai mengalahkan JCSV 2-0, persis seperti skor kekalahan mereka di final upper bracket lalu. Voin pun berhak membawa pulang 45 juta Rupiah sebagai juara Free Fire Summer Raid ladies.

Free Fire Summer Raid memulai fase qualifier terbuka pada 22 Juni lalu. 12 tim terbagi dalam tiga grup bersaing memperebutkan slot ke playoffs. FFSR memakai mode baru yakni Bomb Squad 5vs5. Adapun total prize pool turnamen ini mencapai 230 juta Rupiah.