Ekspresikan Gaya Lewat Kampanye Battle In Style Garena Free Fire!

Rendy Lim
08/11/2021 15:29 WIB
Ekspresikan Gaya Lewat Kampanye Battle In Style Garena Free Fire!

Berkomitmen memberikan yang terbaik untuk semua Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire), Garena luncurkan kampanye global, Battle In Style. Para pemain dapat mencoba berbagai in-game mode dan fashion items untuk mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain. Melalui kampanye ini, diharapkan Free Fire dapat menjadi lebih dari sekadar game.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire, mengungkapkan, “Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang Game yang dibangun oleh para Gamers, kami membuat konten sesuai dengan apa yang Gamer inginkan. Garena telah mengumpulkan saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya hingga cita-cita yang mereka ingin capai. Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire.“


Harold melanjutkan Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan.

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire untuk menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game. Survivors bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire. Di Indonesia sendiri, Survivors punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya. Ini juga merupakan salah satu hal yang ingin diapresiasi oleh Garena Free Fire melalui kampanye Battle In Style.

Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item untuk pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang unik di dalam game.


Kemampuan para pemain untuk menggunakan banyak gaya karakter, menyesuaikan penampilan, dan mengekspresikan gaya individual mereka di Free Fire adalah alasan utama mengapa para pemain begitu menikmati berbagai konten yang kami hadirkan di dalam game. Kami akan senantiasa menawarkan cara berbeda bagi para pemain untuk mengekspresikan diri mereka dalam Free Fire, dengan kampanye Battle In Style sebagai payung identitas untuk seterusnya,” tutur Harold.

Booyah Day akan berlangsung pada 12 - 20 November, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, events, dan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah. Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat karakter game favorit dalam Free Fire, Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly.

Mereka akan membawakan pertunjukan live musik bertemakan Battle In Style. Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Garena juga turut menghadirkan sebuah film pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia untuk merasakan langsung pengalaman penuh aksi. Film ini berkisah tentang seorang gadis biasa yang mampu melewati dan menghadapi tantangan di kehidupan nyata maupun di game. Ia bertarung dengan gaya yang unik dan jiwa positif, melukiskan pesan inspirasional dibalik sebuah film: “Life is a Battle, Battle In Style.” Tonton film Battle In Style di YouTube.



Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia yaitu Joe Taslim dan Angga Yunanda juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire. Joe Taslim menampilkan style Barbarnya ketika bermain, dan Angga menampilkan style rahasianya sendiri.

Nantikan terus perkembangan dan kabar terbaru dari Free Fire di di Facebook dan YouTube. Free Fire dapat diunduh secara gratis dari Apple iOS App dan Google Play store. Free Fire MAX juga tersedia di Apple iOS App dan Google Play store.