RRQ Free Fire Berpisah Dengan Crime dan Maybee!

Dandesignlab
31/12/2022 14:21 WIB
RRQ Free Fire Berpisah Dengan Crime dan Maybee!
Instagram

RRQ telah mengumumkan perpisahannya dengan dua pemain Free Fire mereka yaitu Maybee dan Crime. Ini merupakan episode lanjutan dari cuci gudang tim Free Fire RRQ di mana mereka sebelumnya telah membubarkan tim RRQ Hide pada 5 Desember 2022 lalu.

Maybee dari RRQ Kazu telah berpisah dan berstatus free agent untuk saat ini. Ia meninggalkan timnya pada akhir tahun 2022 dan satu bulan selang timnya berpartisipasi di FFWS 2022 Bangkok.



Pasca dibubarkannya tim Hide, RRQ saat ini hanya memiliki satu tim Free Fire utama yaitu Kazu yang sebelumnya telah finis di urutan pertama FFIM 2022 Fall dan mewakilkan Indonesia di Free Fire World Series - Bangkok 2022. Kazu dan SES Alfaink telah menjadi dua tim INDOPRIDE yang finis di urutan 6-7th pada LAN internasional terakhir di 2022. Sebelumnya, Kazu lolos ke final FFWS berkat performanya di play-ins yang finis top 4 bersama dengan sang jawara, EVOS Phoenix.

Belum jelas langkah Maybee pada kedepannya akan seperti apa. Beberapa asumsi penggemar mengatakan bahwa pemain ini akan bergabung ke EVOS atau Dranix Esports.