Power Ranking Tim FFML Season 7 Versi Adji Sven, Nomor Tiga Mengejutkan!

Billy Rifki
02/03/2023 13:51 WIB
Power Ranking Tim FFML Season 7 Versi Adji Sven, Nomor Tiga Mengejutkan!
instagram Adji Sven

Free Fire Master League Season 7 (FFML S7) akan kembali bergulir 3 Maret mendatang. 18 tim Free Fire terbaik sekali lagi akan bersaing demi titel nomor satu di Indonesia. 18 tim tersebut terdiri dari 14 tim yang bertahan musim lalu dan empat tim kualifikasi FFML S7.

Adji Sven, selaku pengamat dan juga caster handal Free Fire pun membagikan pandangannya terkait power ranking ke-18 peserta musim ini. Via Instagram Story-nya, ia mengunggah tabel sederhana yang menunjukan kekuatan masing-masing tim berdasarkan pandangan dan pengalamannya sebagai caster. Yuk simak power ranking FFML S7 versi Adji Sven!

Source: Instastory Adji Sven

1. CALON JUARA

Adji masih menjagokan SES Alfaink, EVOS Divine dan RRQ jadi juara FFML Season 7. SES sudah membuka keran prestasi di awal tahun dengan menjuarai Snapdragon Pro Series Season 2. RRQ juga baru menyabet gelar DGWIB Season 18. Di lain sisi, EVOS adalah tim berpengalaman yang tentunya bernafsu untuk bangkit

2. TIM KEJUTAN

Morph, First Raider Eclipse, Kagenda, Bigetron Delta dan G Arsy dipandang Adji punya kans jadi kuda hitam. Dari hasil turnamen terakhir yakni DGWIB S18 memang tampak kelima tim ini cukup konsisten di papan tengah. BTR Delta dan G Arsy memaku posisi 4 dan 6 bahkan G Arsy yang ditukangi coach timnas FF pada SEA Games Vietnam, Fayad sempat mengantar timnya memimpin klasemen.

Kagendra juga jadi buah bibir karena performanya mengejutkan sejak rebranding. Pun FR tak bisa dipandang sepele karena tim ini menempel ketat SES Alfaink di turnamen SPS Free Fire awal Februari lalu.

3. PAPAN TENGAH

Uniknya, di papan tengah Adji menaruh nama-nama besar seperti ONIC dan ECHO. Keduanya punya sejarah juara di FFML. Namun kalau berkaca dari musim lalu, Adji tampaknya berpendapat kalau hasil akhir ranking tim di kategori ini tak jauh berbeda.

4. PUNYA POTENSI

MBR, Bulls Esports dan OPI diakui Adji punya potensi jadi tim kuat. Sayangnya, beberapa faktor mungkin menyulitkan mereka untuk merangsek ke papan atas. Jam terbang jadi salah satu kunci bagi tim ini untuk bisa konsisten di kasta elit turnamen Free Fire

5. CALON DEGRADASI

Terakhir, dua tim yang diprediksi Adji bakal mengisi dua tempat terbawah. Tiger Wong Esports dan MPO tampaknya belum meyakinkan untuk Adji dan fans bisa mengganggu dominasi tim besar. Peluang mereka degradasi bisa jadi lebih besar dibanding bertahan di musim FFML selanjutnya.

Itu dia power ranking FFML Season 7 versi Adji Sven. Kalian sepakat atau punya pandangan lain?